Custom Search

Frag Movie Point Blank - Belajar Headshot

Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya memberikan Frag Movie Point Blank - Belajar Sniper dan untuk tips menjadi sniper yang hebat bisa troopers baca pada thread saya yang ada di forum pointblank garena. Dan kali ini saya akan memberikan tips menjadi headshooter terbaik dan sebelum kita memasuki kepada poin-poin penting tipsnya, ada baiknya troopers melakukan support untuk saya dengan cara subscribe channel youtube pointblank saya di sini...

Dan berikut video frag movie pointblank - belajar headshot, silahkan troopers tonton videonya hanya berkisar dua menit saja...


Dan tips menjadi headshooter terhebat adalah sebagai berikut :

1. NO-SCRIPT

Pada poin pertama ini, sangat di anjurkan untuk tidak menggunakan script pada mouse gaming macromu. Karena apabila xigncode Pointblank Garena medeteksi adanya perubahan attribut pada akunmu, maka otomatis akunmu (char pb) troopers akan di banned selamanya, tanpa ada kata minta tolong, atau tanpa ada pemeberitahuan. Dan menjadi seorang headshooter terbaik tidak perlu menggunakan mouse gaming, karena game pointblank ini sudah dirancang oleh designer game terbaik untuk dapat di mainkan pada spesifikasi pc terendah. Oleh sebab itu bermain pointblank tidak perlu menggunakan equip gaming dengan harga ratusan sampai dengan jutaan. Cukup mengandalkan mouse office seharga lima belas ribu rupiah dan menerapkan teknik tapping, maka akurasi troopers akan semakin meninggkat, dan percayalah semakin tenang troopers saat menerapkan teknik tapping, maka akurasi headshot dalam membunuh musuhmu akan semakin meningkat.

2. MENGHAPAL SPOT (POSISI) MUSUH 

Pada poin kedua ini, yang troopers lakukan adalah mengingat spot (posisi) musuh yang sering di gunakan untuk bersembunyi dan saat musuh mengeluarkan (menampakkan dirinya) dan apabila troopers sudah mengetahui spot-spot tersebut, maka troopers lanjut memperhatikan delay ( waktu/time in-game play ) dan setelah itu kembangkan lagi dengan selalu mengarahkan mouse pada detik,menit tertentu tersebut dan menekan mouse secara berirama (tapping) dan percayalah, headshot.. headshot dan headshott.. akan troopers dapatkan dengan mudah.

3. IMPROVISASI GAME PLAY MU

Pada point ketiga ini, yang troopers lakukan adalah dengan memberikan teknik-teknik tertentu seperti melompat saat menembak ( Jump Shoot ) menembak saat menekan shift pada keyboard ( Walk Shoot ) atau mungkin memberikan kejutan melakukan trik shoot ( menembak sambil menggerakkan mouse 360 derajat ) ataupun mungkin melakukan Combo Shot ( Jongkok dan Melompat sambil bergerak sambil menembak ) dengan syarat troopers harus bisa mengarahkan mouse pada titik tengah monitor searah/sejajar dengan kepala musuhmu.

Sekian dan terimakasih, telah bersedia membaca bacotan saya ini, akan tetapi  izinkan saya ucapkan sekali lagi "TERIMAKASIH" dan semoga bermanfaat !!
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com