Custom Search

Review Point Blank Evolution Beta

Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya telah memberikan informasi cara mendapatkan ijin main beta pb evolution dan tutorial main pb evolution tanpa download/update lagi untuk troopers yang bermain di warnet cyberindo. Dan kali ini saya informasikan buat teman-teman troopers yang sedang menunggu ijin main betanya aktif. Disini saya akan mereview secara singkat PB Evolution Beta ini.

1. Mode Gameplay Baru di Point Blank Evolution
Mode terbaru yang ada di Point Blank Evolution adalah, Bom Mission Sniper Only dan Free For All. Dimana Bom Mission Sniper Only ini hanya tersedia dan bisa di mainkan pada dua map saja, yaitu map downtown dan map luxville. Sedangkan Free For All Mode adalah mode dimana misi kita adalah mencari frag dengan cara membunuh semua orang yang bergabung kedalam game (tidak ada kawan).

2. Senjata/Karakter/Item di jual dalam bentuk Point dengan durasi max 3 Hari
Dan ini hanya pada beta Point Blank Evolution ya troopers, dan apabila nanti resmi di rilis. Tampilan shop akan berubah dan tidak adalah lagi item HV, increase granade slot yang bisa troopers beli dengan Point.

3. Sudah Full Title
Apabila troopers bermain PB Evolution, jangan malu-malu untuk menggunakan title langsung tiga slot. Dan apabila title troopers belum terbuka, silahkan relogin.

4. Membuat/Creat Clan dengan Harga 100 Point
Dan ini juga hanya pada masa Beta Point Blank Evolution.

Demikianlah review singkat yang troopers harus tahu agar nantinya saat sudah bisa bermain Point Blank Evolution Beta, troopers sudah paham tentang mode gameplay dan cara untuk mendapatkan full title walaupun troopers masih berpangkat tengkorak. Semoga Bermanfaat, Salam MVpLSBigNDoZ_STR


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com