Custom Search

Penjelasan Tentang Title PB

Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya sudah memberikan informasi tentang event forum mihawk:photo contest dan juga tips sniper pb serta website event moonstone hunt pb yang akan segera berakhir pada tanggal 1 Mei 2018 mendatang, dan kali ini saya akan memberikan penjelasan tentang title pb yang mungkin sangat bermanfaat buat troopers pemula seperti saya. Dan berikut penjelasannya.sebagai berikut :

1. APA ITU TITLE DI POINT BLANK ??

Title pb merupakan sebuah sistem yang akan memberikan banyak manfaat buat karakter kamu di dalam game.

2. FUNGSI TITLE DI POINT BLANK ??

Title pb secara garis besar memberikan 3 fungsi yang bermanfaat buat troopers, yaitu :
- Memberikan troopers hak untuk membeli senjata dalam satuan unit menggunakan poin
- Memberikan atau menambahkan suatu efek pada senjata dan karaktermu
- Mengurangi suatu efek pada senjata dan karaktermu

3. Bagaimana cara mendapatkan TITLE DI POINT BLANK ??

Saat pertama sekali kamu login kedalam game dan memasuki server newbie, maka troopers akan otomatis di berikan 10 Kartu misi yang di beri nama Newbie - Mission Card dan setiap kartu yang troopers selesaikan akan memberikan troopers ribbon, medal, master medal dan juga exp serta poin. Dan dari hadiah kartu misi itulah troopers bisa membuka seluruh title yang ada di dalam game Point Blank.

4. Apa tujuan saya membuka keseluruhan TITLE DI POINT BLANK ??

Tujuan troopers wajib atau harus membuka keseluruhan title yang ada di point blank adalah agar troopers bisa mendapatkan exp dan poin lebih banyak daripada troopers yang tidak membuka title, dimana artinya adalah troopers akan cepat naik pangkat dan dengan mudah mendapatkan senjata-senjata terfavorit dan senjata-senjata yang memiliki damage besar yang akan memudahkan troopers dalam mengeliminasi lawan-lawanmu tanpa perlu menggunakan program ilegal maupun script pada mouse gaming macromu.

Keempat penjelasan di atas merupakan pertanyaan yang sering saya (sebagai penulis) terima, dan akhirnya pada kesempatan inilah saya dapat menjelaskannya. Dan terimakasih kepada troopers yang bertanya kepada saya. Dan semoga tulisan ini bermanfaat buat troopers seindonesia. Akhir kata salam MVpLSBigNDoZ_STR
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com