Custom Search

Informasi Pembersihan Clan dan Season Score Reset Point Blank Garena Indonesia

Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya telah memberikan informasi tentang website event moonstone hunt pb, dan juga rekomendasi title mbsb g. Dan senjata MBSB G ini bisa troopers dapatkan dari website events moonstone hunt pb. Serta rekomendasi title rangemaster .338 pb. Dan pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi serta penjelasan tentang Pembersihan Clan dan Season Score Reset PB. Karena pada saat Maintenance Server Tanggal 24 April mendatang, team garena pbid akan melakukan dua tindakan untuk meningkatkan kualitas dan pengalaman bermain Troopers yaitu sebagai berikut :

1. Pembersihan Clan

Untuk meningkatkan kualitas clan dan mengakomodasi munculnya clan-clan baru, kami akan melakukan pembersihan clan. Kami akan menghapus clan yang dibuat SEBELUM 24 Maret 2018 dan memiliki salah satu dari dua kriteria dibawah:

⇨Clan memiliki anggota kurang dari 4 orang, atau
⇨Clan yang memiliki aktivitas didalam clan (bermain Clan Match) terakhir sebelum tanggal 15 Februari 2018
⇨Untuk mencegah clan kalian terhapus, pastikan clan kalian pernah bermain Clan Match setelah 15 Februari 2018 dan beranggotakan 4 orang atau lebih.

Penjelasannya adalah, clan troopers akan di delete apabila :

1.Clan tersebut dibuat setelah tanggal 24 maret 2018 kemarin dan memiliki anggota kurang dari 4 orang.
2.Clan tersebut tidak pernah melakukan aktivitas clan match sejak tanggal 15 Februari 2018 sampai dengan detik ini.

Jadi apabila troopers tidak ingin clan kesayangannya terkena pembersihan clan, sekaranglah saat melakukan war clan dan recruit anggota clan kamu melebihi 4 orang.

2. Season Score Reset

Setelah musim PBGC 2018 berakhir, saatnya bagi kita untuk memulai hal baru dan melupakan yang telah berlalu. Kami akan mereset season score untuk seluruh Troopers dan juga untuk seluruh Clan.

Sekian Informasi Pembersihan Clan dan Season Score Reset  yang akan di lakukan oleh team Point Blank Garena Indonesia, jangan lupa di share ke teman-teman troopers, agar tidak kecewa kedepannya. Dan semoga bermanfaat.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com