Custom Search

Gameplay PB Garena - Title Rangemaster .338 PB Garena

Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya telah memberikan tips sniper pb  dan memberikan video montage sniper pb. Dan hari ini saya akan memberikan rekomendasi title untuk senjata yang sudah sangat lama kehadirannya di Point Blank tapi sangat sedikit troopers yang menggunakannya. Senjata berikut adalah Sniper Rangemaster .338 Point Blank.
Sniper yang satu ini, sangat unik dari bentuknya yang seharusnya sniper ini merupakan sniper untuk penggunaan runduk, tapi di point blank sniper yang satu ini bisa di bawa kabur kemana-mana. Adapun rekomendasi title rangemaster .338 point blank bisa troopers lihat pada video berikut ini :




Dari video gameplay rangemaster .338 diatas, troopers bisa melihat bahwa title yang saya gunakan adalah tiga jenis title dan menggunakan tiga slot title, dimana title yang saya gunakan adalah :

SLOT1 : RANGEDAMAGE LV.TERTINGGI DI KARAKTER SAYA
SLOT 2 : MOVEAGILITY LV.2
SLOT 3 : FIRST SHOT LV.1 (TANPA EFEK MENGURANGI)

Dan tiga jenis title di atas sangat saya rekomendasikan buat troopers yang sudah full title, dan buat yang belum memiliki full title, rekomendasi title rangemaster .338 adalah sebagai berikut :

2 SLOT TITLE sebagai berikut :
SLOT 1 : RANGEDAMAGE LV.TERTINGGI DI KARAKTERMU
SLOT 2 : FIRST SHOT LV.TERTINGGI DI KARAKTERMU
disini saya tidak menggunakan moveagility dikarenakan, sniper rangemaster .338 ini merupakan senjata pembunuh apabila si penggunanya berhasil menemukan spot persembunyian dan membunuh atau mengeliminasi lawan-lawannya dari kejauhan.

3 SLOT TITLE sebagai berikut :
SLOT 1 : RANGEDAMAGE LV.TERTINGGI DI KARAKTERMU
SLOT 2 : FIRST SHOT LV.TERTINGGI DI KARAKTERMU
SLOT 3 : WEAPONREACTION LV.2 (EFEK MENGURANGI RANGE DAMAGE LV.1)

Dan memang untuk penggunaan sniper rangemaster .338 point blank ini sangat membuat penasaran dengan suaranya yang nyaring, dan damage sebesar 86 belum bisa membunuh musuh dengan seketika. tapi dengan menerapkan rekomendasi title rangemaster .338 diatas, troopers sudah bisa mengeliminasi lawan-lawan dengan one hit one kill. Demikianlah rekomendasi title rangemaster .338 ini, semoga bermanfaat ya troopers.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com