Custom Search

Gameplay PB Garena - Title SG Putar 1 Hit Polos

Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya sudah memberikan rekomendasi title mp7 ext. Dan kali ini saya akan memberikan rekomendasi title sg putar 1 hit polos ( title m1887 1 hit polos ) dan taukah troopers sejatinya senjata SG ( Shot Gun ) merupakan main weapon yang memiliki damage 100 dan merupakan damage terkuat untuk kategori main weapon. Karena hanya ada satu pesaing untuk damage terkuat yang ada di Point Blank yaitu senjata Sniper Barrett M82A1
Dan yang membuat troopers penasaran adalah, shotgun memiliki damage 100 akan tetapi terkadang kita tidak bisa membunuh lawan dengan sebutir peluru yang memunculkan pertanyaan damage 100 tapi tidak one shot one kill. Dan disini saya akan memberikan jawabannya, damage 100 yang di hasilkan shotgun akan terasa 100 pada range 60, dan apabila melebihi range 60 maka damage yang di hasilkan shotgun adalah random, bisa jadi menjadi damage 60, 30, 27 dan bahkan miss. Dan untuk itu di sini saya akan memberikan rekomendasi untuk title sg putar 1 hit polos sebagai berikut :


Dan dari video diatas, troopers bisa menyaksikan bahwa title yang saya rekomendasikan semuanya harus pada level tertinggi yang ada di karaktermu. Ingat ya troopers, lv tertinggi yang ada di karaktermu. Contohnya, akun troopers tidak memiliki range damage lv.tertinggi dan juga first shot lv.tertinggi. Jadi disini troopers harus menggunakan contohnya :

SLOT 1 : MOVE AGILITY LV.2
SLOT 2 : akun troopers tidak memiliki range damage lv.tertinggi dan juga first shot lv.tertinggi tetapi title lv.tertinggi ada pada firespeed. Jadi troopers harus gunakan Fire Speed Lv.Tertinggi
SLOT 3 : akun troopers tidak memiliki range damage lv.tertinggi dan juga first shot lv.tertinggi tetapi lv.tertinggi ada pada weapon reaction. Jadi troopers harus gunakan Weapon Reaction lv.tertinggi.

Semoga di mengerti ya troopers, karena shot ini merupakan senjata dengan damage tertinggi, dan membutuhkan title dengan lv.tertinggi juga untuk memaksimalkan damage yang akan di hasilkan shotgun ini.

Sekian dan terimakasih, semoga bermanfaat. Jika ada yang kurang di mengerti, silahkan tinggalkan komentar troopers ya. Dan jangan lupa support channel PB - MVpLSBigNDoZ dengan subscribe ya troopers. Terimakasih, salam eSport !!

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com