Custom Search

Nonton Live Streaming PBWC 2018 Dapet Senjata dan Item Gratis

Selamat datang kembali troopers, dan berikut saya akan memberikan informasi menarik buat troopers se-Indonesia. Karena sebagai bentuk dukungan Team Garena PB Indonesia agar Team VNG menjadi juara PBWC 2018. Dukungan dapat troopers berikan melalui media sosial. Serta untuk mengapresiasi antusiasme Troopers pada PBWC 2018, kami akan membagikan berbagai hadiah ketika live streaming berlangsung.

 Nonton Live Streaming PBWC 2018 Dapat Senjata dan Item Gratis !!

Banyak hadiah yang akan troopers dapatkan dari website PBWC 2018. Troopers bahkan akan mendapatkan senjata terbaru AUG A3 HBAR Gold. Selain senjata terbaru, team pb garena  juga memberikan berbagai senjata emas dan item pendukung. Berikut adalah daftar hadiah yang akan troopers dapatkan dari website PBWC 2018

List Hadiah PBWC 2018

✭AUG HBAR GOLD 
AUG HBAR GOLD merupakan varian terbaru dari AUG dengan skin mewah Gold. Varian terbaru ini memiliki bentuk senjata dan statistik yang berbeda. Berikut adalah statistik AUG A3 HBAR dan perbedaannya dengan AUG A3 Gold :

Damage: 29 (▲3)
Firing Speed: 91
Akurasi: 58 (▲10)
Vertical Recoil: 55 (▼1)
Horizontal Recoil: 46 (▼2)
Movespeed: 81 (▼3)
Ammo: 63/315 (▲21/90)
Firing Range: 110 (▲10)

CARA MENDAPATKAN HADIAHNYA?

Untuk mendapatkan hadiahnya, troopers cukup login di website PBWC 2018 dan menekan tombol "Klaim" di bagian bawah Live Streaming. Berikut Video Cara Mendapatkan Senjata dan Item Gratis pada website PBWC 2018 besok, tanggal 19 Mei 2018 Jam 20:00 WIB


Hadiah akan langsung masuk ke inventory PB kamu ya, Troopers!! Mudah sekali, kan?

Sebelum klaim, troopers perlu memperhatikan beberapa poin penting berikut:

❂ Troopers harus memiliki akun Point Blank. Apabila troopers menekan "Klaim" tetapi tidak memiliki akun Point Blank, maka item hadiah tidak akan masuk dan jatah Klaim kalian akan terpakai.
❂ Yang troopers perlu lakukan hanya login ke website PBWC 2018.
Setiap akun dapat mengklaim hadiah 1 (satu) kali untuk setiap hadiah. Itu berarti, maksimal troopers akan mendapatkan 13 (tiga belas) hadiah apabila troopers berhasil mengklaim seluruh hadiahnya.
❂ Untuk setiap hadiah memiliki waktu pembukaan klaim yang berbeda-beda. Shoutcaster dan admin YouTube PB Garena Indonesia nantinya akan mengabarkan melalui tayangan Live Streaming apabila periode klaim untuk hadiah tertentu telah dibuka.
❂ Periode klaim setiap hadiah adalah 10 (sepuluh) menit, dimulai sejak shoutcaster dan admin YouTube memberi kabar bahwa klaim telah dibuka. Apabila sepuluh menit telah berlangsung, klaim akan ditutup dan troopers tidak dapat mengklaim hadiah tersebut.
❂ Khusus untuk AUG HBAR Gold, periode klaim adalah 30 (tiga puluh) menit.
Apabila troopers terlewat satu hadiah, jangan menyerah. Terus tonton live stream PBWC 2018 dan tunggu sampai shoutcaster membuka klaim untuk hadiah lainnya.
  

KAPAN PERIODE KLAIM DIBUKA?

Untuk gambaran umum, periode klaim akan dibuka selama PBWC 2018 berlangsung, yaitu:
Sabtu, 19 Mei 2018 pukul 20.00 WIB sampai dengan Minggu, 20 Mei 2018 pukul 06.00 WIB
Minggu, 20 Mei 2018 pukul 20.00 WIB sampai dengan Senin, 21 Mei 2018 pukul 06.00 WIB
Mengenai waktu detail pembukaan klaim per hadiah akan dikabari langsung oleh shoutcaster dan admin YouTube ketika live streaming berlanjut.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com