Custom Search

Cara Isi Cash PB Garena di Kiosgamer.co.id

Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya telah memberikan informasi tentang event pb kick off, rekomendasi title sg remington eta, title sc 2010, title gm pb garena, title kriss sv bisa pierching shot dan informasi menarik lainnya tentang pb garena. Dan kali ini saya akan memberikan informasi tentang cara isi cash pb garena melalui layanan resmi garena terbaru yaitu kiosgamer. KiosGamer adalah layanan website yang menyediakan banyak pilihan channel pembelian in-game cash game Garenabaik secara langsung maupun melalui Garena Shell. In-game cash ini dapat digunakan untuk membeli item di dalam game-game tersebut. 

Untuk bisa bertransaksi di KiosGamer, pertama-tama pemain harus memiliki ID Garena atau akun Facebook untuk dapat login pada website KiosGamer. Setelah login pemain dapat langsung melakukan pembelian berdasarkan channel yang tersedia di KiosGamer. KiosGamer juga menyediakan metode pembayaran yang sangat mudah kamu lakukan, yaitu membayar in-game cash yang ingin dibeli dengan menggunakan beberapa metode pembayaran yang ada pada website KiosGamer, seperti Garena Voucher, Telkomsel, Unipin, ATM Transfer, Axis dan XL, iM3 hingga pembayaran via kartu 3. Apabila kamu memilih metode top up Shells, maka kamu dapat menukarkannya menjadi in-game cash sesuai dengan game yang kamu inginkan. 

Kamu dapat menukarkan Shell kamu menjadi in-game cash pada game yang kamu inginkan dengan mengakses website KiosGamer, lalu masuk ke menu utama dan pilih game yang kamu inginkan. Dan perbedaan antara Garena Shell dengan Cash In-game adalah Garena Shell adalah mata uang virtual yang berlaku untuk semua layanan game Garena. Sedangkan in-game cash adalah mata uang virtual yang berlaku secara spesifik untuk salah satu game Garena. Sebagai contoh, in-game cash pada game Point Blank adalah “cash”. Untuk dapat melakukan pembelian item di dalam game Point Blank, kamu harus menukarkan Garena Shell kamu menjadi Cash terlebih dahulu. 

Dan penting kamu ketahui setiap layanan pada website pasti memiliki syarat dan ketentuan garena Indonesia serta kebijakan privasi. Jadi, menjadi seorang gamers hendaknya kamu membaca terlebih dahulu syarat dan ketentuan yang di berlakukan oleh si pembuat website, agar ketika terjadi masalah, kamu dapat mengatasinya dengan mudah. Dan juga kamu juga harus tahu kebijakan privasi Garena Indonesia yang di terapkan oleh pemilik website, agar apabila terjadi hal-hal yang merugikan kamu, kamu juga dengan mudah bisa mengatasi permasalahan yang terjadi. 

Dan berikut cara isi cash pb garena di KiosGamer, sebagai berikut :

1. Kunjungi website KiosGamer di sini ⇨ KiosGamer

2. Loginlah pada website KiosGamer menggunakan Akun Garenamu.

3. Pastikan kalau kamu sudah berhasil login kedalan website KiosGamer

4. Setelah berhasil login, pilihlah game point blank. Maka akan memunculkan dua pilihan metode, yaitu Garena Voucher dan Garena Shell.

5. Pengisian dengan Garena Voucher, kamu hanya perlu memasukkan Nomer Seri ( Kode Voucher ) yang kamu beli menggunakan Pulsa Telkomsel, membeli Voucher Garena di Warnet Kesayanganmu.

6. Jangan lupa pilih dan klik konfirmasi, agar proses isi cash pb garena di kiosgamer sukses.


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com