Custom Search

Kuisi Inventorimu Dengan Reward Minggu ke 3 - Quiz PB Garena

Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya telah memberikan informasi tentang rekomendasi title sg remington ETA pb garena, dan juga website event world cup atau website event pb kick off pb. Dan kali ini saya akan memberikan informasi tentang Kuisi Inventorimu Dengan Reward Minggu ke 3 - Quiz PB Garena, berikut videonya dan jangan lupa untuk like, share dan subscribe ya troopers !!


Pada Quiz PB Garena Minggu ke 3 kali ini, troopers bisa mendapatkan hadiah yang sangat menarik seperti Quick Change, Change Nick Name, dan berbagai senjata dan melee.Hadiah-hadiah tersebut akan kalian dapatkan apabila kalian beruntung dan menjawab benar seluruh pertanyaan kuis. Bagi yang kurang beruntung, kalian tetap akan mendapatkan hadiah. Sebelum menjawab kuis, pastikan kalian membaca-baca ulang berbagai informasi seputar Point Blank.Karena kuis ini sangat sulit sekali.

Dan untuk mengikuti Kuisi Inventorimu Dengan Reward Minggu ke 3 - Quiz PB Garena, silahkan troopers kunjungi link berikut ini ➪ https://goo.gl/forms/AU8hKPwvKqG76UOQ2 
(SELAIN DARI LINK INI ADA PALSU / PHISING SITE )

NB: Dan untuk mengikuti kuis ini troopers hanya perlu memasukkan UID Garena !!

Periode Kuis: 20 Juni pukul 15:00 WIB s/d 25 Juni 2018 
JAM 23:59 WIB

Demikianlah informasi tentang Kuisi Inventorimu Dengan Reward Minggu ke 3 - Quiz PB Garena. Selamat menjawab dan semoga beruntung ya troopers !! 


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com