Custom Search

Ulang Tahun Point Blank Garena Indonesia yang ke 3 !!

Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya sudah memberikan informasi tentang kode redeem pb garena part 1 yang berisi 6 kode yang bisa troopers tukarkan hanya di website resmi yaitu http://redeem.pb.garena.co.id/ (selain dari link ini, merupakan website palsu ) dan juga kode redeem pb garena part 2 yang juga berisi 6 kode dan bisa troopers tukarkan juga. Apabila semua target share di facebook dan love post di Instagram mencapai target. Jadi jangan ragu-ragu untuk share postingan dari publisher garena ini ya. Dan kemudian ada event raffle ultah pb yang berhadiah jutaan pb cash buat troopers yang memiliki kupon raffle pb garena terbanyak dapatkan fasilitas special di hari ini saja untuk merayakan ultah pb garena ke tiga.
Sekedar flashback tepat pada tanggal 30 Juni tiga tahun yang lalu, game bergenre first person shooter yang merupakan game online besutan zepetto berpindah hak publishnya di negara kita tercinta ini. Yang awalnya adalah gemscool sebagai publisher pertama di tahun 2009 di pertengahan tahun akhirnya terhenti dan di lanjutkan oleh publisher baru yang sudah mapan asal negara Singapura yang bernama Garena. Dan tepat pada tanggal 30 Juni 2015, hak publish game Point Blank di pegang oleh Garena Indonesia. Dan tidak terasa, Garena sudah tiga tahun mempublish game terbesar yang paling banyak peminatnya di Indonesia. Walaupun keadaan sebenarnya hampir sama dengan publisher lama, Team Point Blank Garena Indonesia tetap memberikan pelayanan yang terbaik buat troopers yang ada di seluruh Indonesia, terbukti dari munculnya hashtag aku main bersih, munculnya slogan sekali cheat banned selamanya !!

Jadi, apabila kamu adalah troopers sejati dan loyal. Siapapun publisher gamenya harusnya troopers tetap mendukung publishernya agar bisa bekerja lebih baik, dan menjadi game itu sendiri semakin lebih baik lagi. Game point blank ini merupakan game yang paling membuat kita ketagihan dan kecanduan di karenakan game ini masuk ke kategori eSport game yang menjanjikan. Di awali pada turnament berskala nasional dan di pegang oleh publisher baru seperti Garena Indonesia, yaitu PBNC 2015 dengan total hadiah mencapai angka satu milliar rupiah, dan saat itu team eSport N1CS asal kota surabaya menjadi juaranya. 

Dan hari ini, untuk merayakan ulang tahun ke tiga Garena Point Blank Indonesia, troopers bisa mendapatkan beberapa fasilitas yang sangat oke, dan semua fasilitas ini hanya berlaku satu hari saja, yaitu pada Tanggal 30 Juni 2018, Jam 00:00 WIB - 23:59 WIB nanti. Adapun fasilitas yang saya maksudkan disini adalah, sebagai berikut :

1. MAIN 30 MENIT IN GAME ( WAKTU DI LOBBY TIDAK DI HITUNG ) TROOPERS AKAN MENDAPATKAN KRISS SV TRINITUM ( TIDAK RULES ) DENGAN DURASI 3 HARI 

2. LOGIN HARI INI TANGGAL 30 JUNI 2018, TROOPERS AKAN MENDAPATKAN KARAKTER HIDE KOPASUS DURASI 3 HARI

3. LOGIN KE WEBSITE EVENT PB KICK OFF, TROOPERS AKAN MENDAPATKAN TAMBAHAN 2 TIKET UNTUK BERMAIN DI WEBSITE 

4. BONUS EXP SEBESAR 300 % YANG BERLAKU DARI TANGGAL 30 JUNI 2018, JAM 00:00 WIB - 23:59 WIB !!

Jadi, jangan sampai tidak login in-game ataupun login di website event pb kick off ya troopers !! Sekian informasi ini dan selamat ulang tahun buat Garena Point Blank Indonesia !!


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com