Custom Search

Main PB Evolution Dapat Quick Change Weapon dan Quick Change Magazine

Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya sudah menyampaikan kabar tentang akan bergantinya Point Blank yang telah menemani troopers sejak tahun 2009 sampai 2018. Dan tepatnya hari ini tanggal 11 Juli 2018 Point Blank Evolution resmi di rilis dan troopers sudah bisa bermain sekarang !! Hari ini setelah maitenance, troopers rumahan ataupun troopers warnet maupun troopers game center sudah bisa bermain Point Blank Evolution. Walaupun hari ini pb evolution rilis, tidak menutup kemungkinan akan adanya gangguan saat pertama sekali kita mainkan. Dan terbukti tepat pukul 14:00 WIB, team garena melakukan darurat maintenance. 

Dan sebagai kompensasi team garena akan memberikan hadiah :

- Quick Change Weapon 3 Hari
- Quick Change Weapon Magazine 3 Hari

kepada troopers yang login hari ini saja, sampai jam 23:59 WIB !! Jadi, buat troopers jangan sampai tidak login dan bermain PB Evolution ya !! 

PB Evolution merupakan versi yang lebih matang, dari segi gameplay, interface in-game serta match mode yang lebih bervarian dan menarik. Dan terdengar kabar, pb evolution memiliki match mode yang otomatis mempertemukan kita dengan troopers lainnya dan dinyatakan sebagai game mode yang lebih fairplay tanpa gangguan bocah mecin a.k.a pengguna program ilegal ( cheaters )

PB Evolution juga di harapkan agar bisa mengikuti trend dunia, yang memang sejak 3 tahun lalu sudah di gunakan di kebanyakan negara tetangga ataupun negara-negara eropa. Dengan tujuan agar eSport, khususnya game Point Blank bisa di miliki setiap troopers di seluruh dunia.

Sekian informasi ini saya sampaikan, semoga bermanfaat !! Salam MVpLSBigNDoZ_STR
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com