Custom Search

Beret Terhebat PB Evolution

Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya sudah memberikan informasi tentang flash sale pb yang akan di adakan pada tanggal 10 Oktober mendatang, serta cara daftar PBCW 2018 Season 3 dan beberapa informasi menarik seperti event login pb, dan juga event main pb !! Banyak troopers yang mungkin mencari tentang beret pb atau beret pb garena dan mungkin beret champion pb di google tapi tidak satupun penjelasan yang ada, dikarenakan memang belum ada yang sharing ilmu tentang beret dan fungsinya ! Nah, untuk itu saya MVpLSBigNDoZ membantu membagikan pengalaman atau
pengetahuan saya tentang beret yang ada di Point Blank Garena Indonesia, sebagai berikut:

1. Beret Normal
beret ini adalah beret yang pasti akan didapatkan oleh semua troopers pb garena ketika selesai atau membuka title terakhir, dan beret tersebut adalah beret assault, beret smg, beret sniper, beret handgun, beret sg !! Dan fungsinya adalah untuk mempercepat waktu reload dimasing-masing jenis senjata !

2. Beret Champion
beret ini adalah beret yang tidak pasti di miliki oleh troopers yang ada di Indonesia. Apalagi untuk mendapatkan beret ini membutuhkan tingkat kesulitan yang luar biasa, yaitu harus menjadi juara di salah satu event atau turnament berskala nasional yang di selenggarakan oleh publish point blank garena Indonesia.

3. Beret Spesial
beret ini adalah beret yang pasti akan troopers miliki ketika, pangkat kamu mencapai mayor jendral (mayjend;bintang 2)

4. Beret Rare
beret ini adalah beret yang sulit untuk troopers dapatkan, mengingat tingkat kesulitannya yang tingg, maka beret ini bisa kita dapatkan melalui event-event tertentu saja.

5. Beret Shop
beret ini adalah beret yang bisa kita dapatkan apabila kita membelinya di shop yang tersedia ingame point blank garena Indonesia.

Dan apa saja sih fungsi beret yang saya kategorikan di atas ?? Yuk, langsung di nikmati saja video berikut ini, eits.. tapi sebelum nonton.. Pastikan di like,share dan tolong di subscribe ya troopers !!



Akhir kata, semoga bermanfaat !! Salam MVpLSBigNDoZ
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com