Custom Search

2 Cara Menggunakan OA-93 di PB Evolution

Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya sudah memberikan informasi tentang cara menggunakan kriss di PB Evolution, dan beberapa info menarik tentang PB Evolution !! Dan sekarang saya akan memberikan tips pb garena ataupun cara menggunakan oa-93 pb. OA-93 PB Garena merupakan senjata yang termasuk pada kategori Sub Machine Gun ( SMG ) sedangkan versi aslinya OA-93 adalah pistol derivatif AR-15 yang diproduksi oleh Olympic Arms.
Dan untuk menggunakan OA-93 PB Garena, saat ini hanya bisa troopers dapatkan dari event login pb ataupun event main pb serta troopers dapat menggunakan OA-93saat memulung ingame ataupun meminjam dari teman team saat ingame atau juga bisa dengan membelinya dengan harga cash pada shop ingame pb garena. Mungkin hal inilah yang membuat para troopers termasuk jarang menggunakannya ataupun dikarenakan sedang fokus dengan satu weapon atau senjata lainnya !! Tapi, tahukah troopers jika OA-93 PB Garena mampu melakukan " PIERCING SHOT " ?? Yup,senjata ini bisa melakukan piercing shot layaknya senjata sniper pb, dan untuk itu siap-siap berlatih dan mencari caranya dengan bantuan beberapa video yang nantinya saya berikan di akhir tulisan ini.

Cara Menggunakan OA-93 di PB Evolution sangatlah mudah, dan senjata ini sangatlah ajaib dikarenakan pelurunya yang memiliki fire rate yang tinggi dan spray pattern ( trace bulletnya ) yang liar, cenderung berantakan adalah penyebab utama mengapa OA-93 pb garena ini saya katakan sebuah senjata ajaib !! Yang terkadang bisa membuat kamu bingung dikarenakan membunuh musuh dengan mudahnya headshot berturut-turut ( Chain Headshot ) dan terkadang tidak mengenai musuh sama sekali yang membuat malah kamu yang mati....... Wakakakakakakakakakaka !! Dan cara menggunakan OA-93 PB Garena ini cara termudah adalah, sebagai berikut :

1. Gunakan Title OA-93 PB Garena 
- Title OA 93 PB
2. Gunakan teknik tapping mouse secara cepat bukan di tahan (hold)
3. Gunakan teknik hold saat menggunakan dual pada close combat ( pertarungan jarak dekat )
4. Gunakan teknik tapping saat menggunakan dual pada range combat ( pertarungan jarak jauh )
5. Posisikan Cross Hair ( Titik Hijau / Kekeran ) pada posisi sejajar tubuh musuhmu 
6. Kombinasikan dengan Jump Shot ataupun Squat Shot !!

Berikut video penjelasannya, semoga bermanfaat dan tolong di bantu untuk subscribe ya troopers !!


Dari Video Cara Menggunakan OA-93 di PB Evolution diatas, saya berharap troopers mudah mengerti dan memahaminya ya !! Tolong bantu di subscribe, share dan like ya troopers !! Akhir kata saya ucapkan, terimakasih dan semoga bermanfaat !! Just Try it Before Give Up !!



Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com