Custom Search

Fungsi Slot Title PB Garena Yang Wajib Troopers Ketahui

Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya sudah memberikan informasi tentang event topfragnodeath, kemudian ada event janji troopers, dan beberapa rekomendasi title pb garena yang mungkin bermanfaat buat troopers se-Indonesia ! Dan kali ini saya akan memberikan pengetahuan baru buat troopers se-Indonesia tentang Fungsi Slot Title PB Garena Yang Wajib Troopers Ketahui biar gak di bilang sotoy lagi sama teman-teman troopers lainnya !! Semua troopers pasti tahu bahwa di dalam game point blank slot title ada tiga dan tahukah troopers, bahwa ketiga slot itu memiliki fungsinya bukan asal kombinasi menggunakan title yang sudah troopers buka atau troopers dapatkan !!

Berikut Penjelasan tentang Fungsi Slot Title PB Garena Yang Wajib Troopers Ketahui, yaitu :

Untuk membuka slot title pb garena, troopers membutuhkan syarat seperti ribbon, medal, esign dan master medal. Dan semua syarat tersebut bisa troopers dapatkan dengan menyelesaikan setiap kartu pada kartu misi yang kita beli. Dan slot title pb garena yang kita buka harus berurutan yaitu slot 1, lalu slot ke 2 dan terakhir slot 3 title pb garena.

1. SLOT PERTAMA 
Slot title pb garena yang pertama membutuhkan ribbon, dan ribbon troopers dapatkan setiap menyelesaikan kartu misi training ( tutorial mission card ) dan kartu misi tersebut otomatis sudah ada ketika kita membuat karakter baru di point blank.

2. SLOT KEDUA
Slot title pb garena yang kedua ini membutuhkan syarat-syarat agar kita bisa membukanya, seperti pangkat minimal, beberapa esign maupun master medal. Dulu, sejak Point Blank pertama sekali hadir setiap kartu misi yang kita selesaikan kita akan mendapatkan ribbon, esign, medal dan master medal. Akan tetapi sejak tahun 2010, ribbon hanya tersedia pada kartu misi training ( tutorial mission card )

3. SLOT KETIGA
Ini adalah slot terakhir yang wajib troopers buka, agar kemampuan karaktermu dalam bergerak, menembak akan semakin bagus.

Dan ketiga slot title pb garena di atas memiliki fungsinya masing-masing loh troopers, jadi jangan asal-asalan menempatkan title pada ketiga slot title pb garena tersebut ya !! Dan berikut Fungsi Slot Title PB Garena Yang Wajib Troopers Ketahui, yakni :


  • SLOT 1 Berfungsi Untuk Menambah Kemampuan Karakter, jadi gunakan title pb garena yang menambahkan efek seperti move agility, move speed, throw distance, jump ability, reduce falldown damage pada slot pertama title pb garenamu.


  • SLOT 2 Berfungsi Untuk Menambahkan Kemampuan Dari Senjatamu, jadi gunakan title pb garena yang menambahkan efek untuk senjata, seperti weapon reaction, akurasi, range damage, firespeed, first shot.


  • SLOT 3 Berfungsi Untuk Menetralkan dua title pb garena yang kita gunakan pada 2 slot sebelumnya, dan jenis title netral ini hanya ada satu loh di point blank dan efeknya yaitu, explosion delay, range explosion, throw distance. 


Akan tetapi pada SLOT 3, bisa juga troopers gunakan untuk memperkuat 2 fungsi title pada slot sebelumnya, contoh nih :

CONTOH 1 FOKUS PADA KARAKTER !!

  • SLOT 1 Troopers Gunakan Move Agility LV.2
  • SLOT 2 Troopers Gunakan Weapon Reaction LV.4 (PAKAI BERET ASSAULT RIFLE)
  • Dan di SLOT 3 Harus Troopers Gunakan salah satu title yang berfungsi untuk menambahkan kemampuan karakter yang tidak atau tanpa ada efek negatifnya. Dan kita contohin ambil fungsi menambahkan kemampuan karakter yang tanpa ada efek negatifnya, jadinya seperti berikut :
⇨ SLOT 1 Troopers Gunakan Move Agility LV.2
⇨ SLOT 2 Troopers Gunakan Weapon Reaction LV.4 (PAKAI BERET ASSAULT RIFLE)
⇨ SLOT 3 Troopers Gunakan Move Speed LV1 (Tanpa Efek Mengurangi ya) atau  LV.2 yang juga (Tanpa Efek Mengurangi )
SLOT 3 Troopers Gunakan Throw Distance Lv.1 ( Tanpa Efek Mengurangi ya)

CONTOH 2 FOKUS PADA SENAJATA !!

  • SLOT 1 Troopers Gunakan Move Agility LV.2
  • SLOT 2 Troopers Gunakan Weapon Reaction LV.4 (PAKAI BERET ASSAULT RIFLE)
  • Dan di SLOT 3 Harus Troopers Gunakan salah satu title yang berfungsi untuk menambahkan kemampuan senjata yang tidak atau tanpa ada efek negatifnya. Dan kita contohin ambil fungsi menambahkan kemampuan senjata yang tanpa ada efek negatifnya, jadinya seperti berikut :

⇨ SLOT 1 Troopers Gunakan Move Agility LV.2
⇨ SLOT 2 Troopers Gunakan Weapon Reaction LV.4 (PAKAI BERET ASSAULT RIFLE)
⇨ SLOT 3 Troopers Gunakan Akurasi LV1 ( Tanpa Efek Mengurangi ya) atau
⇨ SLOT 3 Troopers Gunakan First Shot LV1 ( Tanpa Efek Mengurangi ya)
⇨ SLOT 3 Troopers Gunakan Firespeed LV1 ( Tanpa Efek Mengurangi ya), dsb yang penting di slot 3 title pb garena isi dengan title yang tidak atau tanpa efek negatif (mengurangi)

Demikianlah informasi tentang, Fungsi Slot Title PB Garena Yang Wajib Troopers Ketahui !! Semoga bermanfaat, salam MVpLSBigNDoZ !! Just Try It Before Give Up !!
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com