Custom Search

Karakter PB Evolution Paling Keren

Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya sudah memberikan informasi tentang macam-macam beret pb garena dan fungsinya, serta macam-macam topeng pb garena beserta fungsinya. Dan informasi server maintenance pb garena 10 Oktober 2018, tak akan lengkap bila tidak dibarengi dengan informasi event terbaru pb garena, yaitu event login pb dan juga event main pb. Dan kali ini saya akan memberikan informasi tentang karakter pb garena dan fungsinya, sebelumnya troopers sudah mengetahui game Point Blank merupakan game bergenre FPS ( First Person Shooter ) yang memiliki cerita antara perseteruan antara FREE REBELS dan CT FORCE. Dan game ini merupakan game besutan Zepetto asal Korea Selatan, dan game ini hampir ada di setiap negara. Dan di negara Indonesia, publisher game Point Blank pertama sekali adalah Gemscool ( PT.KREON ) setelah kontrak publish habis, akhirnya migrasi ke Garena Indonesia !! Dan berikut inilah Nama Karakter PB Garena dan Jenisnya :

RED TEAM ( FREE REBELS )

1. CAIMAN GREY
2. RED BULLS
3. D-FOX
4. VIPER RED
5. TARANTULA
6. RICA

BLUE TEAM  ( CT FORCE )

1. WOLF
2. ACID POOL
3. KEEN EYES
4. CHOU
5. LEOPARD
6. HIDE

Dan masing-masih karakter pb garena saya kategorikan menjadi 4 Kategori berdasarkan PB Garena,yaitu :

1.KARAKTER EVENT ( MODIFICATION CHARACTER )
Karakter ini bisa troopers dapatkan pada shop ingame saat event pb garena terbaru hadir, dan terkadang bisa kita dapatkan secara gratis dengan durasi 1 Hari dari event login pb ataupun event main pb. Karakter ini juga memiliki HP 120 serta Move Speed Up !

2. KARAKTER ROBOT ( REINFORCED CHARACTER ) 
Karakter ini bisa troopers dapatkan dan temui pada shop ingame dengan durasi minimal 3 Hari untuk troopers beli. Dan karakter ini memiliki fungsi tambahan seperti Move Speed Up, Point Up, Exp Up dan HP 120.

3. KARAKTER NORMAL BERBAYAR ( PAY TO NORMAL CHARACTER )
Karakter ini HP 100 tanpa kelebihan, hanya saja untuk bisa troopers miliki harus bayar dengan kata lainnya harus dengan membelinya dengan harga cash.

4. KARAKTER POLOS ( NORMAL CHARACTER )
Karakter ini bisa troopers dapatkan dengan membelinya ingame dengan harga point, dan karakter ini memiliki HP 100.

Dan berdasarkan 3 Kategori Karakter PB Garena diatas pasti yang sering ada di inventory kamu adalah kategori karakter polos, wakakwkaw ! Wajar sih, karena bisa dibeli dengan harga point dan satuan 100 Unit sekali beli denga harga 22000 Point hingga 27000 Point, dan yang menjadi favorit adalah Keen Eyes dari CT FORCE dan Tarantula dari FREE REBELS dan hal inilah yang menyebabkan troopers Indonesia susah berkembang dari segi kemampuan gameplaynya, kata sih karakter wanita lebih langsing dan susah di tembak? Lucu sekali alasannya ! Padahal, karakter pria adalah karakter yang super duper untuk memaksimalkan kemampuan gameplaymu.

Dan beberapa karakter event atau karakter mod yang sudah mampir dan juga yang belum mampir di PB Garena Indonesia adalah, sebagai berikut :

1. CAYMAN & WOLF
Untuk karakter ini sepertinya belum ada karakter event atau karakter modifikasi yang mampir di PB Garena Indonesia, tapi berikut cuplikan karakter modifikasi yang sudah muncul dan ada di Point Blank negara tetangga.


2. RED BULLS & ACID POOL
Untuk karakter ini juga belum ada modifikasinya yang muncul, hanya karakter Infected Acid Pool yang bisa kita lihat setiap saat ketika bermain di Madness Mode. Dan untuk PB negara tetangga yang sudah muncul modifikasi karakternya adalah Indiana





3. D-FOX & LEOPARD
Untuk karakter ini kemarin pada dapet dong dengan durasi 1 Hari, yups.. karakter tersebut di namai HITMAN.. itulohh yang si LEOPARDnya pake Tuxedo dan dipakein jam tangan segala.



4. TARANTULA & KEEN EYES
Untuk karakter ini juga kemarin bisa kita dapatkan dengan durasi 1 Harian, ituloh karakter yang tangannya dari besi ala..ala.. robocop dan dinamai karakter P-1000

Berikut ini adalah Videonya, biar makin seru membaca tentang Nama-nama Karakter PB Garena dan Jenisnya, jangan lupa untuk subscribe ya troopers !!



5. RICA & CHOU
Kalau karakter yang satu ini uda banyak kita temui karakter modifikasinya, walaupun untuk memiliki kita membutuhkan extra dana, wkakawkaw. Ya, karakter inilah yang jadi Pocong dan Rangda kemarin.

6. VIPER & HIDE
Ini karakter yang paling banyak series modifikasinya, sampai gak kesebut lagi wakawkkaw, tapi yang troopers temui di PB Garena Indonesia hanya beberapa saja. Karena masih banyak series modifikasi dari karakter ini yang belum muncul di PB Garena Indonesia, salah satunya adalah Series MEDIC, Series NUN, Series Rugby, dsb.

Demikianlah informasi tentang Nama Karakter PB Garena dan Jenisnya, semoga bermanfaat ya troopers !!



Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com