Custom Search

Begini Cara Melaporkan Cheaters di PB Garena

Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya sudah memberikan informasi tentang website event devil book point blank, dan juga informasi tentang juara point blank invitation league 2018 season 2 yang di menangkan oleh team Capcorn ID320 setelah mengalahkan RRQ Endeavour. Dan berikut ini saya akan membantu troopers dengan memberikankan penjelasan Cara Melaporkan Cheaters di PB Garena agar cheaters di point blank berkurang penggunaannya ada 2 Cara Melaporkan Cheaters di PB Garena, sebagai berikut :

1. LAPORKAN SITUS (WEBSITE) PENYEDIA PROGRAM ILEGAL DI TRUST KOMINFO atau NAWALA Atau Via Email
Jika troopers mengetahui atau menemukan link website atau situs yang menyediakan program ilegal point blank pada pecaharian google, langsung saja laporkan ke Kominfo atau Nawala !! Jangan hanya berdiam diri saja, dan mengeluh ingame atau mengeluh kepada publisher gamenya. Troopers harus bertindak dan jangan diam saja.

Silahkan troopers catat dan temukan terlebih dahulu, situs phising, situs cheat yang memang benar-benar merugikan kamu. Dan kemudian ajak beberapa teman kamu untuk melakukan aksi pelaporan secara bersamaan ( semakin banyak laporan, akan semakin cepat situs tersebut di tindak lanjuti ). Adapun cara melaporkan ke TRUST KOMINFO atau NAWALA saya bagi menjadi 2 Bagian, sebagai berikut :

A. VIA EMAIL
- Kirimkan email aduan tentang website tersebut ke aduan@nawala.org
- Kirimkan email langsung ke alamat aduankonten@mail.kominfo.go.id

B. VIA FORM ADUAN
- Isi form pengaduan di http://www.nawala.org/form-pengaduan (jika form ini error, sebaiknya lapor via email saja)
- Isi form pengaduan di https://trustpositif.kominfo.go.id/ (jika form ini error, sebaiknya lapor via email saja)


2. LAPORKAN CHEATERS DI FAIRPLAY.PB.GARENA.CO.ID
Jika troopers menemukan cheaters ingame, atau pengguna script pada macro ingame point blank. Troopers harusnya langsung juga merekam atau mengambil screen shot pelaku tindakan yang bertentangan dengan aturan fairplay. Dengan cara, sebagai berikut :

- SCREEN SHOT HASIL MATCH
Dengan menekan tombol "F8" pada keyboard dan menemukan file screenshot pada MyDocument>Point Blank>Screen Shot dan kemudian upload fotonya ke google photos, atau freeimagehosting 
Dan pastikan untuk screen shot, troopers mengambil gambar pada saat si cheaters show off  (pamer cheat) atau saat si cheaters brutal memperlihatkan cheatnya dan jangan lupa hasil akhir atau frag di screen shot juga.

- REKAM GAMEPLAY SI CHEATERS
Dengan menekan tombol Scroll Lock pada keyboard, troopers sudah mengaktifkan fitur rekam ingame dan minimal rekaman berdurasi 1 menit agar nantinya laporan kamu bisa di proses dan ukuran video minimal 480p. Dan syarat untuk bukti cheaters wall hack durasi video minimal 2 menit agar lebih kongkrit buktinya. 

Dan Begini Cara Melaporkan Cheaters di PB Garena pada fairplay.pb.garena.co.id :

Setelah troopers memiliki bukti kuat seperti screen shot ingame ataupun video gameplay si cheaters, maka hal yang perlu troopers lakukan adalah 
A. Mengunjungi langsung situs FairPlay di sini http://fairplay.pb.garena.co.id/ 

kemudian login menggunakan akun garenamu, lalu isi form dengan data-data si tersangka. Troopers upload screen shotnya pada  google photos, atau freeimagehosting  serta upload videonya ke youtube untuk menemukan file screen shot ataupun video ada di Libraries\Documents\PointBlank\Screenshoot dan Libraries\Documents\PointBlank\Movie
Contohnya 
B. Melaporkan Link Program Ilegal / Phising Site 
Tau link phising, link penyedia program ilegal ?? Laporkan saja di fairplay.pb.garena !! Contohnya :

Demikianlah Cara Melaporkan Cheaters di PB Garena, semoga bermanfaat !! Salam MVpLSBigNDoZ

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com