Custom Search

Penjelasan Team Role Point Blank Rusher

Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya sudah memberikan infromasi tentang event heroes day artwork contest pb, event pb evolution #pesanuntukrrq, dan event pb evolution #bamburuncingwar !! Dan kali ini saya akan memberikan penjelasan team role point blank rusher buat troopers yang memang benar ingin menjadi seorang rusher, dan hal-hal apa yang troopers ketahui tentang team role pb rusher ini. Dan saya berharap troopers bisa mengerti tulisan saya ini, dan tolong di bacanya dengan perlahan serta teliti agar tidak salah memahami dan salah mengerti !! Yuk, dibaca dengan teliti Penjelasan Team Role Point Blank Rusher,sebagai berikut :

Sebelum masuk dan mendalami penjelasan tentang Team Role Point Blank Rusher ini, baiknya troopers memahami terlebih dahulu tentang arti kata TEAM ROLE berikut ini :

✰ TEAM ROLE ✰
Ketika kinerja sebuah team tidak sebaik yang diharapkan, hal itu tentunya membawa pengaruh buruk bagi seluruh anggota team dan juga dampak yang terjadi bisa jadi fatal untuk sebuah proyek atau tujuan yang seharusnya dicapai oleh team tersebut. Maka dibuatlah sebuah team role yang berfungsi dan bertujuan agar setiap sikap, perilaku dan kontribusi seorang individual yang berkumpul dalam team saling berkaitan dan berhubungan satu dengan yang lainnya. Dan defisini dari team role adalah suatu ke­cenderungan untuk berperilaku, berkontribusi dan berelasi dengan anggota tim lain dengan cara tertentu yang khas

Sudah mengerti sampai di sini troopers ?? Jika belum, silahkan di baca dengan pelan-pelan dan dipahami kembali. Karena di dalam setiap individu sudah tercipta team role yang seharusnya kamu kuasai dan hal itu tercipta dari perilaku dan pengetahuan yang kamu miliki. Jadi, jangan asal memilih team role untuk kamu kuasai ya troopers.

Dan karena judul tulisan ini adalah Penjelasan Team Role Point Blank Rusher, maka kita akan membahasa apa sih pengertian team role rusher ini ?? Dan apa tujuan, tugas dan hal-hal yang harus troopers pahami di dalam team point blank ?? 

Kalau berdasarkan dan informasi dari fans page Garena PB E-Sports Indonesia, fungsi dan tugas seorang team role rusher ada tiga, yaitu penyerang, explorasi dan killer machine !! 

Akan tetapi sejatinya seorang team role rusher ingame point blank adalah seseorang yang mampu berfikir cepat dan berfikir matang serta memahami perilaku setiap individu didalam teamnya. Rusher adalah seorang leader, point man, dan seorang support sesungguhnya di dalam point blank. Bukan hanya bertugas untuk penyerang, explorasi dan killer machine saja. Rusher juga harus mampu menjaga kestabilan mental dari setiap individu di dalam team dari pergerakan yang ia buat dengan caranya sendiri. Jadi jika troopers ingin menjadi seorang RUSHER, coba fikirkan kembali apakah troopers sudah mengenal game point blank dengan baik atau sudahkah troopers memahami tentang sikap, perilaku dari setiap individu yang ada dalam team kamu ??

Dan apabila ternyata pengetahuan kamu tentang game point blank serta sikap, perilaku dan pemikiranmu tersebut tidak dapat diterima oleh setiap individu didalam team kamu itu merupakan hal yang biasa dan dari perbedaan pengetahuan, sikap, perilaku dan pemikiranmu tersebutlah nantinya akan muncul ide-ide, taktik, dan style ( cara bermain ) yang unik dan menentukan kemampuan sebenarnya dari team kamu.

Jadi, jika troopers ingin menjadi seorang rusher.. bukan hanya sebagai pendobrak atau penyerang.. karena banyak troopers ingame yang sering mengatakan atau chat seperti ini 

- MEGANG DUAL TAPI TAKU MATI
- RUSHER TAPI MATI MULU

Team Role RUSHER tidak selamanya harus menggunakan senjata DUAL ingame point blank, tidak selamanya harus sebagai pendobrak atau penyerang dan tidak selamanya juga harus menjadi killer machine. Tapi ingat tulisan yang saya tulis diatas, seseorang yang mampu berfikir cepat dan berfikir matang serta memahami perilaku setiap individu didalam teamnya dan kemudian katakanlah hal tersebut kepada setiap individu didalam team kamu atau style ( cara bermain ), kemampuanmu karena ini hanya sebuah game tidak harus memiliki aim yang bagus, game dibuat untuk membuat pemikiranmu menjadi lebih terbuka dan lebih nyaman, karena itulah banyak orang bermain game untuk menghabiskan waktu luangnya, menghilangkan rasa penat ataupun lelah !! Jadi jika ingin menjadi rusher pb terbaik, pahamilah dengan benar makna team role rusher pb garena ini.

Sudah mengerti ?? Belum ?? Baca dengan perlahan, bila perlu sambil mendengarkan musik kesukaanmu ataupun ngemil juga boleh. Dan jika ada pertanyaan atau kata-kata yang sulit untuk troopers pahami, mari sampaikan di kolom komentar di bawah ya. Akhir kata, semoga bermanfaat !! Salam MVpLSBigNDoZ




Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com