Custom Search

Penjelasan Website Event PB Evolution Roda Kemenangan 2018

Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya sudah memberikan informasi tentang event pb evolution terbaru 2018, diantaranya adalah event pb #bamburuncingwar, event pb #pesanuntukrrq, dan event pb #pahlawanindonesia atau event artwork contest pb garena. Dan beberapa informasi yang mungkin bermanfaat buat troopers seperti penjelasan team role pb rusher maupun penjelasan team role pb support. Dan hari ini Website Event PB Evolution Roda Kemenangan 2018 sudah resmi aktif dan bisa troopers coba akan tetapi sebelum mencoba keberuntunganmu, troopers harus ketahui beberapa syarat penting berikut ini :

1. TOKEN/TIKET
Token atau tiket adalah item wajib yang harus troopers miliki untuk memutar roda kemenangan ( roulette ). Token atau tiket bisa troopers dapatkan dengan 3 Cara, sebagai berikut :

- Login ke website roda kemenangan 2018 hanya melalui link ini ⇨ https://pbic.pb.garena.co.id/ (Selain dari link ini adalah PALSU) dan setiap kali login ke dalam website troopers otomatis akan mendapatkan 1 Tiket per hari. Jadi login aja ke dalam website event setiap hari !! 

- Bermain 90 Menit Ingame Point Blank
Hanya dengan bermain 90 menit ( waktu di lobby ingame tidak terhitung ) maka troopers akan mendapatkan 1 tiket per hari, jadi jangan lupa untuk bermain 90 menit setiap hari ya troopers dan ingat bermain tanpa penggunaan script pada mouse gaming macro dan tanpa penggunaan program ilegal, karena saat akun pb troopers menggunakan program ilegal ingame pointblank dan kemudian login ke Website Event PB Evolution Roda Kemenangan 2018, maka akun pb garena troopers akan terkena banned otomatis.

- Membelanjakan Cash Ingame Point Blank
Troopers akan mendapatkan 2 Tiket per hari apabila troopers membelanjakan cash sebanyak 3000 cash setiap hari, klo troopers anak sultan silahkan top up sebanyak-banyaknya dan belanjakan cash sebesar 3000 setiap hari dan dapatkan 2 tiket di dalam website. NB : Pembelanjaan Hot Deals tidak akan terakumulasi sebagai pembelanjaan cash ya troopers, jadi beli senjata, item, karakter, mask aja itu cash 3000 

Ayo troopers main PB Evolution untuk mendapatkan Token/Tiket !! Kemudian putar roda kemenanganmu dan dapatkan senjata/item fantasis dengan gratis !! Cukup Login ke Website Event dan bermain 90 Menit !! #pbgarena #pointblank #pbevolution !!

Kurang paham ?? Nih, saya udah buatin video Website Event PB Evolution PBIC 2018 Roulette, tp sebelum nonton.. tolong di bantu untuk share, dan subscribe ya troopers. Karena apabila troopers tidak subscribe, berarti troopers tidak menganggap informasi ini bermanfaat !! So, tolong di subcribe ya troopers !! Sebagai bentuk support kamu kepada saya, akhir kata semoga bermanfaat, salam MVpLSBigNDoZ




Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com