Custom Search

Cara Pakai dan Title AUG A3 PB Beyond Limits

Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya sudah memberikan informasi tentang garena speed drifters id. Dan beberapa informasi menarik lainnya seputar game pb beyond limits. Dan kali ini saya akan memberikan tips point blank beyond limits, yaitu Cara Pakai dan Title AUG A3 PB Beyond Limits. AUG A3 merupakan senjata kategori Assault Rifle pada game Point Blank,
AUG A3 juga merupakan sebuah senjata yang memiliki fire rate yang tinggi, yang membuat senjata ini menjadi sangat tidak sabil saat kita melepaskan sebuah tembakan. Maka dari itu saya akan memberikan tips Cara Pakai dan Title AUG A3 PB Beyond Limits, agar teman-teman troopers semakin mudah saat menggunakan senjata pembunuh massal di setiap mode pada ingame point blank.

1. MELAKUKAN TEKNIK TAPPING ( KLIK KIRI )
Pada senjata AUG A3 teknik tapping sangat penting dan pemahaman arah peluru yang keluar ( trace bullet ) dari AUG A3 ini perlu troopers perhatikan.

2. MANFAATKAN ZOOM EKSTENSION ( KLIK KANAN )
Pada senjata AUG A3 teknik kombinasi antara klik kanan dan klik kiri akan memberikan troopers akurasi yang lebih akurat saat menggunakan AUG A3 dan saat klik kanan atau zoom ekstension troopers disarankan untuk sambil menarik mouse ke arah bawah secara perlahan.

3. Title AUG A3 PB Beyond Limits
Gunakan rekomendasi title aug a3 dari saya, bisa troopers baca di sini ⇨ title aug a3 pb

Berikut Video !! Tolong di subscribe ya troopers channel ini. Agar tetap selalu bisa memberikan manfaat buat troopers se-Indonesia. 



Akhir kata, salam MVpLSBigNDoZ !!

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com