Custom Search

Informasi Penting Tentang Point Blank Beyond Limits

Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya sudah memberikan informasi tentang game terbaru yang akan segera di launching ( dipublish ) oleh Garena Indonesia dengan genre racing, yaitu game Garena Speed Drifters ID. Dan kali ini saya akan memberikan informasi tentang pb beyond limits atau Informasi Penting Tentang Point Blank Beyond Limits yang wajib troopers ketahui, agar tidak membuat troopers bingung, sebagai berikut :

1. Migrasi Akun atau Transfer Akun
Segala proses perpindahan akun pb garena ke pb beyond limits sudah berlangsung sejak tanggal 1 Desember 2018 kemarin. Dimana artinya para troopers pb garena membuat akun atau registrasi akun di pb beyond limits. Dan semua data, inventory, cash, pangkat, senjata, item, exp, point yang kamu miliki di PB Evolution sebelumnya akan dipindahkan ke PB Beyond Limits. Dan semua data yang terekam di pb garena adalah sampai tanggal 26 Desember 2018, Jam 23:59 WIB dan tepat pada tanggal 27 Desember 2018, Jam 00:00 WIB semua penambahan point, exp, atau hal-hal apapun yang kamu lakukan pada akun pb evolution kamu tidak akan tersimpan lagi.

2. Cheat 1 Banned Selamanya
Akun yang dibanned di PB Evolution tidak akan dapat ditransfer pada akun Zepetto.
Meskipun kamu telah melakukan transfer akun sebelum kamu terkena Banned, kamu akan tetap dalam status Banned pada akun Zepetto nanti. Makanya jadi orang jangan kebanyakan makan mecin !! Otakmu bisa rusak, wakakakaka !

3. User Interface dan Versi Point Blank
Tidak ada perubahan grafik ataupun user interface (UI) pada 1 Januari 2019 ketika Zepetto mengurus Point Blank.

Zepetto adalah developer (pengembang) original game Point Blank yang berasal dari Korea Selatan, dan mereka membuat cabang perusahaan di Indonesia untuk mengurus Point Blank secara langsung. Dan Zepetto Indonesia akan menjadi publisher dari Point Blank Indonesia, dan tentunya dibawah pengawasan developers resmi dari Zepetto Korea.

5. Social Media
Point Blank Zepetto Indonesia belum memiliki fanspage resmi selain fanspage Zepetto, 
Garena akan memberikan fanspage facebook resmi mereka pada Zepetto mulai 2019 nanti. Dan Point Blank Beyond Limits hanya memiliki website resmi sebagai berikut :
- Official Website : Point Blank Beyond Limits ( Selain dari link ini adalah PALSU )
- Official Fanspage : Point Blank Beyond Limits ( Selain dari link ini adalah PALSU )
- Official Discord : Point Blank Beyond Limits ( Selain dari link ini adalah PALSU )
- Official Youtube : - TIDAK ADA -
- Official Instagram : - TIDAK ADA -
NB : Hati-hati untuk fanpage dan instagram yang mengatasnamakan Point Blank Beyond Limits Zepetto. Jangan pernah memberikan data-data pribadi akun kamu kepada siapapun.


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com