Custom Search

Isi Survey Terima Kasih Troopers dapat QC 7 Hari

Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya sudah memberikan informasi tentang cara transfer akun pb garena ke pb beyon limits, kemudian event pb beyond limits, dan juga informasi tentang cara install pb beyond limits, serta 4 Informasi terakhir dari Garena Point Blank Indonesia. Berikut ini akan ada informasi sangat menarik, yaitu Isi Survey Terimakasih Troopers dapat QC 7 Hari hanya dengan mengisi survey dengan email aktif ya troopers. Dan apabila email yang troopers gunakan tidak aktif, maka troopers tidak akan mendapatkan Quick Change 7 Hari. Dan berikut cara isi surveynya :


1. Memiliki email aktif
Troopers harus memiliki email aktif. Disarankan gmail agar langsung dapat mengisi form survey, dan kemudian mengisi form survey tersebut.

2. Menuliskan UID Garena
Troopers harus mengisi form dengan UID akun garena pb kamu, biar nantinya quick change dikirimkan ke akun dengan uid yang troopers gunakan.

3. Menjawab atau Mengisi form
Troopers harus menjawab semua pertanyaan yang ada pada form survey.

Setelah ke tiga cara diatas troopers pahami, saatnya memilih salah satu link survey di bawah ini dan isilah form survey dengan baik dan benar ya troopers !!


Note : Harap isi 1x saja, karena 5 link survey berisikan pertanyaan yang sama. Jika kamu mengisi 5 kali quick change hanya diberikan 1x.

Berikut Video Isi Survey Terima Kasih Troopers dapat QC 7 Hari, jangan lupa di subscribe ya channelnya.




Selesai. Dan nantinya hadiah quick change 7 hari akan otomatis masuk ke akun garena troopers. Mudahkan troopers?? Demikianlah informasi tentang Dapat Quick Change 7 Hari dari Garena Point Blank Indonesia, semoga bermanfaat ya troopers. Salam MVpLSBigNDoZ
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com