Custom Search

Website Event PB Beyond Limits Openbox

Selamat datang kembali troopers sebelumnya saya sudah memberikan informasi tentang event launching pb beyond limits, kemudian ada cara verifikasi email pb beyond limits, dan juga cara dan info top up pb beyond limits. Dan kali ini adalah informasi yang sangat di tunggu-tunggu troopers yaitu Website Event PB Beyond Limits terbaru 2019 yaitu Website Event PB Beyond Limits Openbox.

Pada website event pb beyond limits ini troopers hanya perlu bermain pb beyond limits. Setiap harinya troopers bisa mendapatkan 1 tiket event bongkar hadiah hanya dengan bermain 1 jam atau lebih. Dalam 1 hari setiap bermain 1 jam atau lebih troopers akan mendapat 1 tiket event bongkar hadiah per 1 jam main (max 3 tiket per hari). Tiket dapat diakumulasi dalam satu hari (co: 1 hari 3 jam, dapat 3 tiket). Setiap pukul 4 pagi, timer akan direset, contoh: jika bermain pada jam 3:01, maka pada pukul 4, tidak akan mendapatkan tiket.

Cara ikuti Website Event PB Beyond Limits Openbox, sebagai berikut :

1. Login ingame dan bermainlah sepuasnya
 Dalam 1 hari setiap bermain 1 jam atau lebih troopers akan mendapat 1 tiket event bongkar hadiah per 1 jam main (max 3 tiket per hari).

2. Buka Box dan Dapatkan Hadiahnya
Setelah Dalam 1 hari setiap bermain 1 jam atau lebih troopers akan mendapat 1 tiket event bongkar hadiah per 1 jam main (max 3 tiket per hari). Langsung berkunjung ke Website Event PB Beyond Limits Openbox hanya di sini ⇨ https://www.pointblank.id/event/openbox ( Selain dari link ini adalah PALSU ) 

Gampangkan troopers website event pb beyond limits terbaru 2019 ini ?? Pada Website Event PB Beyond Limits Openbox, troopers harus bermain point blank setidaknya 3 jam agar mendapatkan 3 tiket, dan ketiga tiket tersebut nantinya troopers gunakan untuk membuka box sebanyak 3 kali 


dan mendapatkan hadiah setiap box yang troopers buka berupa hadiah random. Berikut video Cara Ikuti Website Event PB Beyond Limits Openbox



, agar lebih mudah troopers pahami, dan tolong jangan lupa untuk di subscribe agar channel ini bisa terus memberikan informasi yang semoga bermanfaat buat troopers se-Indonesia.




Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com