Custom Search

PB Beyond Limits Battle Royale Mode Segera Hadir !!

Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya sudah memberikan informasikan tentang cara daftar pbnc 2019 season 1, dan juga rules pbnc 2019 !! Dan kali ini saya akan memberikan informasi tentang PB Beyond Limits Battle Royale Mode, yaitu sebuah mode baru yang hampir sama dengan game fortnite, pubg mobile, apex legend, dan game-game fps dengan aroma battle royal lainnya !! Dan yang membuat lebih serunya game pb beyond limits dengan mode battle royale ini adalah merupakan game pc yang bisa di mainkan pada pc spesifikasi rendah !!

Berikut beberapa tampilan pb beyond limits battle royale mode yang akan segera hadir !! Dan sepertinya besok team pb beyond limits akan mengadakan event road show atau event gerebek warnet lagi untuk mode battle royale ini. Akan tetapi warnet yang akan di samperin oleh team pb beyond limits adalah troopers yang berada di kota Jakarta saja. Dan jika troopers berminat warnetnya di samperin, silahkan isi form berikut ini :

Daftar FGT PB Beyond Limits ⇨ https://goo.gl/forms/z6XYxRIs9dDSHWKC3

Seperti apa sih tampilan battle royale mode pada pb beyond limits yang akan segera hadir ini ?? Berikut cuplikannya 


Dan nantinya map ini adalah map pertama yang akan di rilis pada mode battle royale dan map ini bernamakan WILDERNESS !! Sudah siap bermain pb beyond limits kembali troopers ?? Dan sepertinya dengan adanya mode terbaru ini, pb beyond limits akan kebanjiran pemain !! Dan pastikan ya troopers bermain pb beyond limits battle royale mode tanpa script macro ataupun program ilegal ya !!

Demikianlah informasi tentang PB Beyond Limits Battle Royale Mode Segera Hadir !! Semoga bermanfaat ya troopers !!

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com