Custom Search

Title Dragunov Elite PB Beyond Limits Gameplay by MVpLSBigNDoZ

Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya sudah memberikan informasi tentang event februari pb beyond limits dan juga beberapa informasi tentang event spesial valentine pb beyond limits. Dan kali ini saya akan memberikan informasi tentang rekomendasi Title Dragunov Elite PB Beyond Limits Gameplay by MVpLSBigNDoZ, enjoy the video dan baca penjelasannya dengan baik dan benar ya troopers !!

Dragunov Elite tidak tersedia atau tidak di jual pada shop ingame, dan senjata yang satu ini merupakan senjata paling langka atau paling sulit kita dapatkan secara gratis yang dimana artinya untuk mendapatkan senjata ini di perlukan extra dana atau cash yang troopers beli menggunakan rupiah.

Berikut ini spesifikasi detail senjata Dragunov Elite



Dan dari spesifikasi di atas, untuk mendapatkan one shot one kill adalah tidak mungkin dan hal inilah yang menjadikan senjata dragunvo elite ini jarang di buru oleh para troopers. Akan tetapi pernyataan diatas, ternyata salah. Mengapa demikian ??? Temukan jawabannya di video berikut ini :




Setelah menonton video diatas, apakah troopers sudah menemukan jawabannya ?? Jika belum, coba tonton kembali dengan baik dan benar video diatas tersebut, jangan di skip-skip videonya !! Akhir kata, demikianlah rekomendasi Title Dragunov Elite PB Beyond Limits Gameplay by MVpLSBigNDoZ, semoga bermanfaat ya troopers !!
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com