Custom Search

EVENT LUCKY ROULETTE PB BEYOND LIMITS

Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya sudah memberikan informasi tentang event main pb serta event login pb. Dan kali ini saya akan memberikan informasi tentang EVENT LUCKY ROULETTE PB BEYOND LIMITS, yang bisa troopers ikuti dengan mudah !!

Berikut ini cara mengikuti EVENT LUCKY ROULETTE PB BEYOND LIMITS :
( Periode Event : 5 Maret - 31 Maret 2019 )

1. Bermain PB Beyond Limits

Sebelum mengikuti EVENT LUCKY ROULETTE PB BEYOND LIMITS, troopers baiknya bermain terlebih dahulu selama 30 menit atau lebih untuk mendapatkan tiket yang berguna untuk memutar Roulette.


2. Login di Website EVENT LUCKY ROULETTE PB BEYOND LIMITS

Setelah troopers bermain ingame pb beyond limits selama 30 menit atau lebih, nantinya troopers akan mendapatkan 1 buah tiket dan gunakanlah tiket tersebut untuk memutar roda roulette dan loginlah ke website resmi EVENT LUCKY ROULETTE PB BEYOND LIMITS di https://www.pointblank.id/event/roulette (SELAIN DARI LINK INI ADALAH PALSU)

Hal-hal penting yang harus troopers ketahui seputar EVENT LUCKY ROULETTE PB BEYOND LIMITS :

- TIKET = Berguna untuk memutar roda roulette, dan troopers bisa dapatkan 1 buah tiket setiap bermain ingame pb beyond limits selama 30 menit. Maksimal tiket yang bisa troopers dapatkan dalam sehari adalah 6 buah tiket dan akan direset setiap harinya pada pukul 04:00 WIB




Catatan Penting tentang Event Lucky Roulette PB Beyond Limits 
❆ Hadiah akan di batalkan apabila kamu bermain secara tidak sportif.
❆ Dalam 1 hari kamu bisa memainkan roulette sebanyak 6 kali.
❆ Kesempatan bermain roulette yang didapatkan tanggal 5 maret dapat digunakan pada tanggal 6 maret.
❆ Untuk hadiah ingame akan diberikan kode kupun yang bisa kamu lihat di “konfirmasi Rincian Hadiah”, kode kupon bisa kamu masukan di dalam game.
❆ Total bermain roulette akan di tambahkan pada hari berikutnya pukul 4:00 pagi, dan tiket roulette hanya bisa digunakan pada hari itu saja (akan direset menjadi 0 di hari berikutnya)
❆ Hadiah dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
❆ Untuk hadiah pemenang akan diinformasikan mengenai pengiriman hadiah melalui notice setelah event berakhir.

Kurang jelas troopers ?? Silahkan baca dengan benar dan teliti di sini  Event Lucky Roulette PB Beyond Limits. Demikianlah informasi tentang EVENT LUCKY ROULETTE PB BEYOND LIMITS, semoga bermanfaat ya troopers !! Salam MVpLSBigNDoZ

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com