Custom Search

PB Beyond Limits Update 19 Maret 2019

Selamat datang kembali troopers, sekarang ini saya sudah jarang mainin game pb beyond limits karena pengen nyobain pubg mobile emulator sekalian siap-siapin skill apabila nantinya pb battle royal resmi di liris. Sesekali saya akan melakukan live streaming di channel MVPLSBIGNDOZ, yang mau tau kapan saja saya melakukan live streaming silahkan di subscribe terlebih dahul, agar tidak ketinggalan info dari saya. Dan kali ini saya akan berbagi informasi tentang PB Beyond Limits Update 19 Maret 2019, yang akan berlaku hari ini setelah maintenance ya troopers.


1. SKIN SENJATA EVOS
Skin senjata ini hanya akan di jual pada shop dengan limit atau terbatas, jadi siap2in deh cash buat beli ini skin senjata yang kece badai ya troopers !


2. KARAKTER TERBARU
Besok juga akan ada karakter baru yang akan muncul di shop
3. SPARY TERBARU
Yang doyan ngasih tanda saat musuhmu mati, nih ada spray terbaru


4. CARD NAME TERBARU
Yang doyan nick namenya penuh warna warni dan kece !!
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com