Custom Search

2 Senjata COD Mobile Tersakit

Selamat datang soldiers, sudah pada main COD Mobile dong pastinya ? Untuk melengkapi dirimu sebelum bermain COD Mobile alangkah baiknya soldiers ketahui 2 Senjata COD Mobile Tersakit, dan Senjata codm, senjata cod mobile, senjata cod mobile terbaik, senjata cod terbaik, senjata cod tersakit ini pasti dimiliki Soldier saat pertama sekali memaikannya, dan gunakanlah 2 Senjata COD Mobile Tersakit ini untuk menaikkan level ataupun tier kamu agar lebih cepat naik. Berikut 2 Senjata COD Mobile Tersakit versi MVpLSBigNDoZ


1. PDW-57
PDW-57 COD Mobile


Senjata PWD-57 COD Mobile ini masuk kedalam kategori SMG ( Sub Machine Gun ). Memiliki Damage Awal 90 dan saat kita upgrade dan menggunakan Attechment FMJ-SMG maka damage senjata PDW-57 ini akan menjadi 100. PDW-57 ini hanya memiliki kelemahan jarak tembak yang sangat dekat, artinya senjata ini akan sangat mematikan dalam jarak dekat saja.

2. DL Q33



Senjata DL Q33  COD Mobile ini masuk kedalam kategori SR ( Sniper Rifle ) Memiliki Damage Awal 90 dan saat kita upgrade dan menggunakan Attechment FMJ-SR maka damage senjata DL Q33 ini akan menjadi 100. DL Q33 ini hanya memiliki kelemahan tingkat kesulitan yang tinggi saat menggunakannya.

Mengapa hanya 2 Senjata COD Mobile Tersakit ? Alasan saya memilih hanya 2 Senjata COD Mobile Tersakit dikarenakan hanya 2 Senjata inilah yang pertama soldiers dapatkan dan bisa soldiers gunakan di Mode Multiple Players untuk menaikkan level sampai dengan level 10 agar bisa memasuki mode Battle Royal.



So, demikianlah informasi tentang 2 Senjata COD Mobile Tersakit versi MVpLSBigNDoZ !! Semoga bermanfaat soldiers !!

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com