Custom Search

Cara Cepat Naik Level di Call of Duty Mobile

Selamat datang kembali soldiers, sebelumnya saya sudah memberikan informasi tentang event cod mobile, rules turnament cod mobile serta beberapa informasi ataupun tips dan trik tentang call of duty mobile. Dan sekarang saya akan memberikan informasi tentang Cara Cepat Naik Level di Call of Duty Mobile, sebagai berikut :

1. Bermain Call of Duty Mobile di GameLoop
Call of Duty Mobile Gameloop artinya soldiers memainkan game mobile call of duty di perangkat komputer ( PC ) dengan emulator gameloop yang dulunya bernama tencent gaming buddy. Karena dengan bermain call of duty mobile di gameloop soldiers akan mudah naik level dan nantinya soldiers tetap bisa memainkan akun tersebut di perangkat mobile ( smartphone ) kamu. Jadi, buat soldiers yang bertanya-tanya bagaimana cara cepat naik level di call of duty mobile, bermain di gameloop adalah salah satu cara tercepat untuk menaikkan levelmu. Soldiers bisa langsung download gameloop dan install call of duty mobile pada pcmu melalui link berikut ini https://gameloop.fun/detail/codm_event/

2. Bermain pada mode multiplayer
Untuk cepat naik level di game call of duty mobile, soldiers bermain saja pada mode multiplayer biasa. Jangan bermain pada mode rank multiplayer hingga soldiers mencapai level 10.

3. Menyelesaikan misi event
Setiap minggu akan ada event call of duty mobile yang bermanfaat untuk soldiers jadikan sebagai acuan untuk cepat naik level.

4. Bermain rutin
Dan cara terakhir adalah bermain rutin untuk tetap menyelesaikan misi dan mendapatkan exp untuk cepat naik level.

Dan berikut beberapa video yang mungkin menarik buat soldier saksikan yang bertemakan tentang call of duty mobile



Demikianlah informasi tentang Cara Cepat Naik Level di Call of Duty Mobile, semoga bermanfaat ya soldiers !! Salam MVpLSBigNDoZ


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com