Custom Search

Class Airborne Event Call of Duty Mobile

Class Airborne - Call of Duty: Mobile
Selamat datang kembali soldiers, sebelumnya pada postingan 5 event cod mobile terbaru november 2019 kemarin sudah saya sebutkan bahwa salah satu dari kelima event tersebut adalah  Class Airborne Event Call of Duty Mobile. Class Airborne di Call of Duty: Mobile adalah class terbaru yang bisa soldiers dapatkan hanya dengan menyelasaikan misi pada event cod mobile tersebut. So, jangan sampai lupa untuk menyelesaikan misinya ya soldiers.

Untuk class airborne sendiri memiliki kekurangan dan kelebihan dan sama seperti class cod mobile
yang sudah ada. Hanya saja class airborne ini akan sangat bermanfaat untuk squadmu saat bermain pada mode battle royale.

Berikut penampakan class terbaru cod mobile - class airborne yang hanya bisa kita gunakan pada mode battle royale ya soldiers


Class airborne sendiri adalah sebuah class yang memiliki kemampuan membuat launcher yang nantinya kamu dan teman squadmu bisa menggunakan untuk terbang ke udara secara cepat, dan launcher tersebut bisa kamu jadikan tameng untuk berlindung. Demikianlah informasi tentang  Class Airborne Event Call of Duty Mobile semoga bermanfaat ya soldiers.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com