Custom Search

Event Zombie Spin Call of Duty® Mobile – Garena

Selamat datang kembali soldiers, sebelumnya saya sudah memberikan informasi tentang Call of Duty Mobile Perks Machine, kemudian ada Event Periverka PUBG Lite dan juga ada Event Call of Duty Mobile Mission No.3011 yang hanya berlaku untuk users atau soldiers dari Singapura, Malaysia dan Filipina. Dan kali ini saya akan berbagi informasi tentang cara bermain Event Zombie Spin Call of Duty® Mobile – Garena, sebagai berikut :

Cara mengikuti Event Zombie Spin Call of Duty® Mobile – Garena ini sangatlah mudah, yaitu :

1. Login kedalam Website Event Zombie Spin Call of Duty® Mobile – Garena
Selain dari link ini adalah PALSU ⇨ https://zombiespin.codm.garena.com/

2. Melakukan Share di dalam web event
Jangan lupa untuk melakukan share setiap hari untuk menyelesaikan event komunitas dan mendapatkan tambahan 1 Token. Share hanya bisa dilakukan satu kali setiap hari.

3. Login kedalam Website dan kedalam Game Call of Duty Mobile
Pastikan soldiers login kedalam website event setiap hari. Dan jangan lupa juga untuk login kedalam game setiap hari untuk mendapatkan hadiahnya.

4. Periode Event
Periode event : 22 – 30 November 2019. Artinya event ini hanya berlaku sejak tanggal 22 November 2019 sampai dengan tanggal 30 November 2019. Dan nantinya pada tanggal 30 November 2019, Grand Spin bisa soldiers putar untuk meraih kesempatan mendapatkan smartphone.

Demikianlah informasi tentang cara bermain Event Zombie Spin Call of Duty® Mobile – Garena ini. Dan saya ingatkan bahwa event ini hanya berlaku untuk users atau soldiers yang berada di Indonesia saja. Untuk users atau Soldiers dari Singapura, Malaysia dan juga Filipina kamu bisa membacanya disini ⇨ Event Call of Duty Mobile Mission No.3011
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com