Custom Search

Event Zombie Spin Call of Duty Mobile

Event Zombie Spin Call of Duty Mobile
Selamat datang soldiers. Sebelumnyas saya sudah memberikan informasi tentang senjata permanen pb zepetto, Dan pada kesempatan ini, saya akan berbagi informasi tentang Event Zombie Spin di Call of Duty Mobile. Buat kalian yang suka dengan item, skin ataupun credit gratis, sangat di sarankan untuk ikuti event ini. Karena Event ini 100 % Gratis. Event Zombie Spin di Call of Duty Mobile akan dimulai pada tanggal 22 November 2019 sampai dengan 30 November 2019 mendatang.
Pada event zombie spin call of duty mobile, soldiers bisa memenangkan hadiah smartphone dan juga pulsa. Cara mengikuti event ini sangatlah mudah, kamu hanya perlu login kedalam website resminya, link website event ada pada kolom deskripsi di bawah. Setiap hari kamu akan mendapatkan hadiah saat login kedalam website resminya. 

Berikut Video Event Zombie Spin Call of Duty Mobile, jangan lupa support dengan like, share ataupun subscribe channel saya ya.



Dan berikut ini adalah hal-hal penting yang harus kamu ketahu tentang Event ini :

1. Daily Spin bisa digunakan setiap hari selama periode event berlangsung (1 Token CODM / Daily Spin)
2. Grand Spin bisa digunakan hanya di tanggal 30 November (2 Token CODM / Grand Spin)
3. Hadiah senjata dan skin akan langsung masuk ke in-game mail kamu
4. Apabila kamu mendapatkan hadiah fisik yang harus dikirim, kamu akan diminta untuk mengisi form yang berisi nama, nomor handphone, dan kota asal sebelum kami mengirimkan hadiah fisik tersebut
5. Kamu akan mendapatkan masing-masing 1 Token CODM untuk Daily Spin dan Grand Spin setiap kali kamu login ke game atau share informasi ini ke teman kamu. Setiap hari, kamu bisa mendapatkan masing-masing 2 Token CODM untuk Daily Spin dan Grand Spin maksimal
6.Jika ada pertanyaan mengenai event ini, silahkan menghubungi customer service di support.garena.co.id

Ingat ya soldiers, setiap kali login kedalam website event kamu akan mendapatkan 1 Token. Perlu kamu ketahui, selain link yang saya sebutkan di bawah adalah PALSU. Dan sangat saya sarankan untuk memperhatikan link dengan benar sebelum melakukan copy/paste pada browser kamu.

Untuk langsung masuk ke website link, silahkan kunjung link berikut ini ⇨ Event Zombie Spin Call of Duty Mobile ( Selain dari Link ini adalah PALSU )

Demikianlah informasi tentang Event Zombie Spin Call of Duty Mobile, semoga bermanfaat ya soldiers !

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com