Custom Search

Live Call of Duty Mobile Gameloop - Class Airborne Tips and Trick

Selamat datang kembali soldiers, saat ini saya sedang melakukan live streaming call of duty mobile gameloop. Dan saya akan bermain dengan menggunakan class airborne, yang merupakan class terbaru pada mode battle royale di call of duty mobile. Untuk mendapatkan class airborne call of duty ini soldiers di haruskan untuk menyelesaikan misi pada event class airborne yang sudah saya sebutkan di postingan sebelumnya pada 5 Event Call of Duty Mobile Terbaru November 2019 kemarin. 

Class Airborne pada mode battle royale di Call of Duty Mobile memiliki kelebihan dan kekurangan, yaitu :

1. Kelebihan class airborne
- Memudahkanmu untuk berpindah lokasi dan melihat musuh dari udara
- Membantu squadmu untuk bisa flank atau rotasi map dengan mudah
- Launchernya bisa dijadikan tameng

2. Kekurangan class airborne
- Loading skill airborne yang sangat lama

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan, untuk itu mari lihat saya bermain secara langsung di live streaming berikut ini 

Demikianlah informasi tentang Live Call of Duty Mobile Gameloop - Class Airborne Tips and Trick, semoga bermanfaat dan jangan lupa support dengan like, share ataupun subscribe ya soldiers. Akhir kata, salam MVpLSBigNDoZ
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com