Custom Search

Cara bergabung GameLoop Influencer Program

Informasi GameLoop - Sebagai pembuat konten Gameloop, berarti kamu bisa menggunakan merek GameLoop untuk memperkuat video atau konten yang kamu buat, dan mendapatkan banyak views untuk konten Anda. Kami merancang sistem tumbuh untuk bisa kamu pelajari dan kembangkan. Anda dapat belajar bagaimana membuat video menjadi lebih menarik bagi audiens Anda, dan bagaimana memasarkan dan mendapatkan lebih banyak pengikut, dan banyak lagi! Bergabunglah dengan GameLoop Influencer Program sekarang!

Bergabung dengan "GameLoop Influencer Program" berarti Anda bermitra dengan Tencent, salah satu perusahaan terbesar di Internet dan Industri Game. GameLoop, yang diganti namanya dari Tencent Gaming Buddy, memiliki basis pengguna game yang besar dan loyal dalam waktu singkat.



Periode: 29 November - 8 Desember
Event Tugas No. 5
Topik 1: Tugas Khusus: Pengujian Beta GameLoop 3.0

Halo teman-teman semuanya!
GameLoop 3.0 kami akan hadir. Dan secara resmi dirilis pada awal Desember. Tetapi sebagai GameLoopers hardcore kami, Anda dan pelanggan Anda dapat mencoba versi Beta terlebih dahulu!

Bagaimana cara kerjanya:
1. Unduh file uji dan instal di PC Anda dari situs web unduhan di bawah ini
2. Pengalaman Gameloop versi baru
3. Isi formulir google untuk memberikan kami umpan balik Anda yang berharga
4. Buat video untuk menarik perhatian pelanggan Anda.

Anda dapat membiarkan subs Anda mengunduhnya dari situs web yang sama dengan yang saya berikan di bawah ini. Jika Anda dapat membiarkan mereka mengisi formulir google, itu akan sangat luar biasa bagi kami!

Tautan unduhan:

Formulir umpan balik (penting)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com