Custom Search

Cara bermain point blank biar dewa menggunakan Tactilite T2

Cara bermain point blank biar dewa menggunakan Tactilite T2
Cara bermain point blank biar dewa menggunakan Tactilite T2 - Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya memberikan informasi tentang event call of duty terbaru dan informasi tentang Season 3 PUBG Lite dan juga event pubg mobile. Dan kali ini saya akan berbagi tentang Cara bermain point blank biar dewa saat menggunakan awp pb atau sniper pb.

Berikut ini adalah video live streaming saya ketika bermain awp pb, silahkan troopers saksikan dan tinggalkan komentar. Dan pada video berikut ini tanpa ada niat menggurui ataupun pamer kemampuan ya troopers. Video ini hanya sebagai pelengkap agar tutorial semakin gampang untuk troopers pahami



1. Konsentrasi
Bermain point blank biar dewa membutuhkan yang namanya konsentrasi yang akan berdampak pada gameplay kamu saat bermain. Di saat konsentrasi, maka troopers akan jauh dari kata panik dan hal tersebut bisa memberikan kamu tambahan mental saat meletakkan crosshair secara tepat dan akurat.

2. Fokus
Bermain point blank biar dewa membutuhkan yang namanya fokus, atau istilah gampangnya adalah sering bermain untuk melatih aim serta penempatan crosshair secara tepat dan akurat.

3. Tidak menggunakan program ilegal
Bermain point blank biar dewa tidak perlu menggunakan cheat, script macro pb atau mouse gaming terbaik. Cukup mengandalkan Konsentrasi dan Fokus yang sudah kamu latih setiap hari saat bermain point blank

Jangan lupa untuk subscribe channel youtube saya ataupun facebook gaming saya agar troopers bisa menikmati gameplay dan bisa mendapatkan pengalaman ketika menonton permainan saya secara live.

MVpLSBigNDoZ Youtube Subscribe di sini ➡ https://goo.gl/ov5H44
Facebook Gaming MVpLSESPORT Likes di sini ➡ https://fb.gg/MVpLSESPOT
Atau Ingin langsung bertanya kepada saya lewat facebook di sini ➡ https://www.facebook.com/MVpBigNDoZ

Demikianlah tips Cara bermain point blank biar dewa menggunakan Tactilite T2, semoga bermanfaat ya troopers !!
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com