Custom Search

Event Santa Hadir di PB Zepetto

Event Santa Hadir di PB Zepetto - Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya sudah memberikan informasi tentang event mingguan pb zepetto 17 desember 2019, dan juga beberapa informasi menarik ataupun menarik lainnya seperti event pubg mobile angry birds, event call of duty mobile dan juga informasi tentang Season 3 PUBG Lite. Dan kali ini akan ada Event Santa Hadir di PB Zepetto, seperti apa eventnya? Yuk kita simak bersama :

Event Santa Hadir di PB Zepetto adalah event spend ( membelanjakan ) pb cash yang artinya jika troopers membelanjakan cash sebesar 5000 pb cash pada ingame pb zepetto, maka troopers akan mendapatkan senjata gratis cane gun (efek/tidak rules) berdurasi 3 hari.


Dan berikut ini adalah Gameplay Cane Gun (efek/tidak rules) Lengkap dengan rekomendasi titlenya



NB : CANE GUN (efek/tidak rules) 3D akan dikirim setelah periode event berakhir tepatnya setelah Maintenance 24 Desember 2019 selesai. 

Dan untuk lebih memeriahkan lagi Event Santa Hadir di PB Zepetto ini, team point blank zepetto juga mempersiapkan Event Top Up UPOINT X ZEPETTO dimana Event Top Up UPOINT X ZEPETTO ini dengan penjelasan event sebagai berikut :

1. Top Up PB Cash Hanya Melalui Upoint
Artinya adalah event ini hanya berlaku buat kamu yang melakukan pembelian/pengisian cash (top up) pb cash secara langsung dari website resmi ⇨ Upoint (Selain dari link ini adalah PALSU )

Dan setelah kamu secara langsung melakukan pembelian/pengisian cash (top up) pb cash melalui link di atas, maka troopers akan mendapatkan hadiah gratis berdurasi s/d 7 Hari sebagai berikut 

A. Pembelian 1200 PBCash akan mendapatkan,



FangBlade Infinitum 1D



B. Pembelian 2400 PBCash akan mendapatkan,



P90 Ext Infinitum 1D



C. Pembelian 6000 PBCash akan mendapatkan,



OA-93 Infinitum 3D



D. Pembelian 12000 PBCash akan mendapatkan,


Kriss S.V Infinitum 7D

NB: Periode Event ini berlangsung dari 17 Desember hingga 30 Desember 2019, 1 ID hanya mendapatkan 1 item setiap denomnya (tidak dapat berulang-ulang)

Demikianlah informasi tentang Event Santa Hadir di PB Zepetto, semoga bermanfaat ya troopers !!
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com