Custom Search

Live PB Zepetto MVpLSBigNDoZ Youtube

Live PB Zepetto MVpLSBigNDoZ Youtube - Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya sudah memberikan informasi tentang title oa 93 pb zepetto, title sc 2010 pb zepetto, title aug hbar pb zepetto dan juga title p90 pb zepetto. Dan kali ini saya akan sharing live gameplay pb zepetto melalui live streaming di youtube. Channel MVpLSBigNDoZ di youtube merupakan channel tempat saya berbagi informasi lewat video, walaupun videonya kurang menarik dan editannya masih biasa-biasa saja serta harapan saya untuk berbagi tidak menjadi hiburan semata.

Saya bermain Point Blank Online ( 2008 ) game yang sudah ada sejak tahun 2008 dan di publish di Indonesia pertama sekali pada tahun 2009 oleh Gemscool sebagai publishernya dan dilanjutkan oleh Garena Indonesia sebagai publishernya dan sekarang di Publish langusung oleh developernya yaitu Zepetto Indonesia.

Akan tetapi game yang saya rasa sudah sangat jadul sekali ini tetap di minati semua kalangan, terbukti dari jumlah troopers yang bermain in-game hampir setiap hari penuh dan di penuhi oleh orang-orang yang hanya bermain untuk curang menggunakan script macro dan program ilegal lainnya di dalam game.

Dan anehnya lagi setiap hari para cheaters pb semakin bertambah, padahal game bergenre FPS ini sudah termasuk eSport game dimana kamu bisa bermain dan mengikuti turnament dan nantinya akan mendapatkan hadiah ratusan juta rupiah. 

Apa penyebab cheaters pb semakin bertambah ?? Saya rasa itu bukanlah salah developer ataupun publishernya. Kesalah itu terdapat pada setiap individu orang-orang yang memiliki IQ TIARAP !! Yang hanya bergantung kepada program ilegal untuk bermain game tersebut. Apakah kamu salah satu individu dari orang-orang yang memiliki IQ TIARAP tersebut ?


Dan saatnya sekarang fokuskan dirimu untuk mengikuti turnament pb pada tahun 2020 mendatang dengan nama Point Blank Star League 2020 ( PBSL 2020) dengan hadiah mencapai 2 Miliar rupiah !! Sudah siapkah dirimu untuk menaklukkan  Point Blank Zepetto Indonesia ?


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com