Custom Search

LIVE PUBG Mobile Gameloop MVpLSBigNDoZ Youtube

LIVE PUBG Mobile Gameloop MVpLSBigNDoZ Youtube - Selamat datang kembali troopers, player dan pecinta dan penikmat game FPS. Sebelumnya saya sudah memberikan informasi tentang Event PUBG Mobile Angry Birds dan juga Event Christmas & New Year PB Zepetto, serta informasi Event Call of Duty Mobile Terbaru. Dan kali ini saya akan berbagi video live streaming saya yang sangat sederhana ini. Dan sebelum saya memulainya izinkan saya ucapkan banyak terimakasih buat kamu yang udah setiah menonton, like ataupun subscribe channel youtube MVpLSBigNDoZ.
Gameplay saya saya bermain game PUBG Mobile Gameloop tidaklah begitu hebat, dan tanpa ada niat menggurui. Saya live streaming hanya untuk berbagi pengalaman saya saat menggunakan Gameloop dan juga berbagi pengalaman saat bermain PUBG Mobile Gameloop ( Emulator ) dan menurut saya Gameloop adalah platform atau sebuah alat ( emulator ) yang terbaik untuk memainkan game PUBG Mobile dan beberapa game-game FPS lainnya.


Terimakasih buat kamu yang udah menonton ya, semoga apa yang saya bagikan bisa menghibur kamu semua. Dan jangan lupa untuk menonton live streaming saya setiap hari pada jam 20:00 WIB s/d Selesai pada channel - Facebook Gaming MVpLSESPORT - MVpLSBigNDoZ YT
Semoga bermanfaat, dan jangan lupa untuk bahagia hari ini !!
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com