Custom Search

Perubahan Nama & Struktur Turnament PB Zepetto Indonesia

Perubahan Nama & Struktur Turnament PB Zepetto Indonesia - Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya sudah memberikan informasi tentang Rage Gear PUBG Mobile dan juga informasi tentang Event Candy Cane Collection Call of Duty Mobile serta informasi tentang Event PB Zepetto 2020 New Year Carnival . Dan kali ini saya akan memberikan informasi tentang  Perubahan Nama & Struktur Turnament PB Zepetto Indonesia, sebagai berikut :

Perubahan Nama & Struktur Turnament ini di buat agar lebih menarik perhatian para troopers untuk ikut mensupport industri esport yang sedang naik daun di Indonesia. Dan perubahan ini dibuat guna mengurangi troopers pengguna program ilegal ( cheaters ) di dalam game PB Zepetto. Dan nama turnament pb zepetto apa saja yang berubah ? Berikut penjelasannya : Kali ini team pb zepetto akan merubah beberapa nama pertandingan seperti :

1. PBJL (Point Blank Junior League )
  • PBJL (Point Blank Junior League ) menjadi PB Warnet War U17
2. PBLC (Point Blank Ladies Championship )
  • PBLC (Point Blank Ladies Championship ) menjadi PB Ladies League
3. PBCL (Point Blank Champions League )
  • PBCL (Point Blank Champions League ) menjadi PB Star League
4. PBNC ( Point Blank National Championship ) Season 1 
  • PBNC ( Point Blank National Championship ) menjadi PB Indonesia Qualifier! 
Dan tidak hanya perubahan nama turnament saja, nantinya akan ada perubahan peraturan atau Rules yang akan di ubah di setiap pertandingan.

Dan turnament yang akan segera diadakan adalah  PBSL (Point Blank Star League) Qualifier. So, troopers saatnya kamu mempersiapkan teammu dan jadilah esport player !!  Demikianlah informasi tentang Perubahan Nama & Struktur Turnament PB Zepetto Indonesia. Semoga bermanfaat ya troopers.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com