Custom Search

Dua Karakter Terbaru PB Zepetto

Dua Karakter Terbaru PB Zepetto - Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya sudah menuliskan informasi tentang Event Mingguan PB Zepetto 14 Januari 2020. Dan kali ini saya akan membagaikan informasi tentang Dua Karakter Terbaru PB Zepetto. POINT BLANK BEYOND LIMITS kedatangan 2 karakter wanita cantik dan tentu saja kuat loh !!Mereka adalah 2 agent terbaik yang dimiliki oleh CT-Force, namun... Langsung saja deh kita perkenalkan profile dari ke 2 Agent tersebut !! sebagai berikut :

1. Natsha ( FREE REBELES )
Salah satu tokoh percobaan dari 'Humas Arms Development Project' di CT-Force Institute. Dengan sifat lick dan berjiwa bebas, serta kecepatan kerja otak yang dimilikinya. Ia menganggap laboratorium adalah 

tempat yang membuatnya frustasi dan sakit kepala. Suatu hari, ia bersumpah untuk melarikan diri dan memberikan saran pada teman satu-satunya yaitu Quenn. Tetapi Quenn menolaknya dengan satu pukulan. Natasha yang terluka akibat kejadian itu kemudian bergabung dengan Free Rebels.

2. Queen ( CT-FORCE )
Salah satu tokoh percobaan dari 'Humas Arms Development Project' di CT-Force Institute. Ia memiliki kemampuan fisik dan boxing yang luar biasa untuk ukuran tentara militer.

 Tetapi selalu kalah jika bertarung dengan rivalnya, Natsha. Ditengah rasa percaya dirinya yang rendah, ia menolak saran Natsha yang memintanya untuk melarikan diri dari laboratorium. Setelah kejadian itu, ia menjadi Special Agent nomor 1 di CT-Force

Dan untuk melengkapi kehadiran Dua Karakter Terbaru PB Zepetto ini. Team PB Zepetto juga menyiapkan sebuah event kecil untuk kalian loh. Bagi kalian yang membeli salah 1 karakter Natasha ataupun Queen kalian akan mendapatkan karakter pasangannya namun dengan durasi yang berbeda ya..

Contoh :
  • * Kamu membeli karakter Natasha 30 Hari, maka kamu akan mendapatkan Queen 7 Hari.
  • * Kamu membeli karakter Queen 7 Hari, maka kamu akan mendapatkan Natasha 3 Hari.
  • * Kamu membeli karakter Queen 3 Hari, maka kamu akan mendapatkan Natasha 1 Hari.

Jadi tunggu apalagi troopers, segera miliki dan koleksi Dua Karakter Terbaru PB Zepetto ini di Inventorymu. Jangan terlewatkan ya periode event ini dimulai dari 14 hingga 20 Januari 2020. Hadiah akan dikirimkan setelah maintenance 21 Januari 2020 mendatang ya troopers !!
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com