Custom Search

PUBG MOBILE SCAR-L EKSKLUSIF

PUBG MOBILE SCAR-L EKSKLUSIF - PUBG MOBILE adalah game survival tim penembak yang kompetitif. Mainkan solo, duo atau tim dengan empat pemain dan selami berbagai peta yang terbuka lebar — cepat dapatkan perlengkapan dan rebut peralatan terbaik sebelum menjatuhkan lawan-lawan Anda. Be the last man standing and win, win chicken dinner! Jadilah orang terakhir yang berdiri dan menang, menangkan Winner Winner Chiken Dinner!

 Tim Erangel, saatnya menggunakan Razer eksklusif skin tersebut di medan perang dan buat semua musuh menjadi iri. Bersiap menikmati makan malam Ayam dengan Razer SCAR-L eksklusif Skin! Cukup Isi ulang PUBG Mobile UC kalian denganRazer Gold untuk bisa mendapatkan item spesial ini. Berikut daftar loot item yang bisa di dapat:



Promo eksklusif ini dengan jargon Razer SCAR-L Skin hanya tersedia mulai 19 Januari 2020 sampai 15 Februari 2020, jadi bergegas untuk mengisi ulang UC dan bersiap mendapatkan item spesial ini sebelum terlambat!

Promo ini hanya berlaku sekali partisipasi setiap satu akun untuk harga denom yang sama untuk mendapat item (Razer SCAR-L Gun/ Egg Cracker Suit/ Crate Coupon).



Cara berpartisipasi dalam promo giveaway

Cukup kunjungi PUBG Mobile webshop dan tentukan jumlah PUBG Unknown Cash / UC untuk di beli menggunakan Razer Gold. Klik disini untuk cari tahu bagaimana cara Top Up UC dengan Razer Gold di halaman PUBG Mobile Webshop. Bonus item akan di berikan langsung ke game inbox ketika pembelian UC sesuai denom diatas dengan Razer Gold berhasil.

Selain itu, kalian akan mendapat Razer Silver untuk setiap Gold yan gsudah digunakan, yang bisa memberimu akses ke penukaran produk Razer Gear ataupun hadiah digital lainnya. Jadi pejuang, berangkat sekarang dan isi UC kalian dengan Razer Gold.



Isi UC & dapatkan Razer Gear

TIdak hanya itu saja! satu lagi keistimewaaan promo ini yaitu ditambahnya dengan hadiah eksklusif giveway. Cukup Isi UC senilai US $ 10 dengan Razer Gold sebagai syarat untuk bisa mendapat Bonus Gold juga Razer Gear seperti: Razer Phone 2, Razer Kraken Ultimate & Razer Hammerhead True Wireless serta Razer Rogue Backpack 13.3". Isi UC sekarang dan bersiap untuk mebawa pulang hadiah-hadiah di bawah ini!



Semakin banyak Anda mengisi ulang dengan Razer Gold, semakin tinggi peluang untuk memenangkan hadiah diatas! 10 pemenang yang beruntung akan diambil dan diberitahukan melalui email 2 minggu setelah periode promo berakhir. Cari tahu cara mengisi ulang UC dengan Razer Gold di webshop PUBG MOBILE.

Mulai kumpulkan Razer Silver dari setiap Gold yang dikeluarkan dan tukar dengan Razer gear keren, voucher diskon dan banyak lagi lainnya! Kami masih memiliki lebih banyak lagi yang akan datang — jadi tetaplah bersama kami.

BAGAIMANA TOP UP UNKNOWN CASH (UC) DENGAN RAZER GOLD WALLET

​1.    Kunjungi PUBG Mobile webshop

2.    Masukkan ID Karakter atau Login dengan Facebook

3.    Pilih Razer Gold sebagai metode pembayaran

4.    Pilih jumlah UC yang ingin di beli dan klik NEXT

5.    Masuk ke akun Razer Gold untuk menyelesaikan transaksi


BAGAIMANA TOP UP UNKNOWN CASH (UC) DENGAN RAZER GOLD PIN

1.    Kunjungi PUBG Mobile webshop

2.    Masukkan ID Karakter atau Login dengan Facebook

3.    Pilih Razer Gold PIN sebagai metode pembayaran dan klik NEXT

4.    Masukkan Kode Serial number dan PIN, aktivasi captcha dan klik NEXT

5.    Transaksi berhasil dan UC dikirimkan langsung ke akun PUBG Mobile 

Catatan: Webshop tidak tersedia di Korea dan Japan.


Penting - Syarat dan Ketentuan Berlaku :

  • Promo ini hanya berlaku mulai 19 Januari 2020, 22:00 (WIB) sampai 15 Februari 2020, 07:00 (WIB).
  • Temukan validitas waktu lokal Anda untuk promo ini di https://www.timeanddate.com
  • Promosi ini berlaku untuk semua kecuali pemain yang berada di Brazil, Turki dan negara kawasan CIS.
  • Pemain diminta untuk mengisi ulang UC yang diisi ulang dengan Razer Gold, sesuai dengan tingkat harga yang tercantum di halaman promosi, agar berlaku untuk promo ini. Dan untuk setiap mengisi ulang dengan minimal US$10 pemain akan berkesempatan untuk mengikuti promo SCAR-L Giveaway.
  • Setiap akun hanya dapat membeli / mengisi ulang satu kali per denom / harga UC, untuk menerima bonus / item dalam game khusus (Razer SCAR-L Gun / Egg Cracker Suit / Crate Coupon).
  • Setiap isi ulang US $ 10 PUBG Mobile UC dengan Razer Gold Wallet memberikan hak setiap pengguna 1 kesempatan untuk memenangkan salah satu dari hadiah giveaway yang tercantum di halaman promosi.
  • Peti dan item bonus / khusus dalam game akan diberikan melalui inbox game, setelah berhasil mengisi ulang UC dengan Razer Gold, sesuai dengan harga UC yang diperlukan.
  • Semua 10 pemenang akan dipilih secara acak, selama mereka memenuhi minimal US $ 10 isi ulang UC dengan Razer Gold melalui situs Midasbuy PUBG MOBILE.
  • Pemenang akan diberitahukan melalui alamat email terdaftar mereka, antara 7 hingga 14 hari kerja, setelah periode promo berakhir.
  • Hadiah Conqueror untuk 1 pemenang terdiri dari satu (1) Razer Phone 2, satu (1) Razer Kraken Ultimate, satu (1) Razer Rogue 13,3 "Backpack v2, Bonus Razer Gold US $ 50.
  • Hadiah Ace untuk 4 pemenang terdiri dari satu (1) Razer Kraken Ultimate, satu (1) Razer Rogue 13,3 ”Backpack v2, Bonus Razer Gold US $ 30.
  • Hadiah Crown untuk 5 pemenang terdiri dari satu (1) Hammerhead True Wireless, satu (1) Razer Rogue 13,3 ”Backpack v2, Bonus Razer Gold US $ 10.
  • PUBG MOBILE Royale Pass Musim 11 diselenggarakan oleh PUBG MOBILE. RAZER tidak bertanggung jawab atas masalah apa pun yang terkait dengan acara tersebut.
  • RAZER tidak akan bertanggung jawab atas kehilangan Crate Coupon Scraps, Crate Coupons, item spesial dan / atau item In-Game yang dibeli setelah mereka berhasil dicairkan ke akun game PUBG MOBILE pemain.
  • Promosi ini berlaku untuk pemain yang memiliki akun game di aplikasi game PUBG MOBILE di perangkat iOS atau AOS.
  • Semua bonus PUBG MOBILE Crate Coupon Scraps, Crate Coupons, item khusus dan / atau item In-Game yang relevan yang dikeluarkan tidak dapat dikembalikan, diganti, dipindahtangankan dan tidak dapat dicairkan dalam bentuk apa pun.
  • Jika pemain mengalami masalah dengan penukaran in-game item PUBG MOBILE, silakan hubungi dukungan PUBG MOBILE.
  • Jika pemain mengalami masalah dengan hadiah-hadiah, termasuk voucher Bonus Razer Gold, silakan kirimkan tiket dukungan ke https://gold.razer.com/help. Kunjungi ke website PUBG MOBILE untuk mengetahui lebih lanjut tentang PUBG MOBILE.
  • Semua Razer Gold yang berhasil ditambahkan ke akun Razer Gold Anda tidak dapat dikembalikan, diganti, ditransfer dan tidak dapat dimasukkan dalam bentuk apa pun.
  • RAZER berhak untuk menangguhkan atau menghentikan transaksi Razer Gold yang terbukti menipu atau menyalahgunakan promosi.
  • Syarat dan ketentuan promosi dapat berubah atas kebijakan RAZER sendiri tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  • Semua syarat dan ketentuan lainnya berlaku.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com