Custom Search

PUBG Mobile Update 0.16.5 dan Royale Pass Season 11

PUBG Mobile Royale Pass Season 11
PUBG Mobile Update 0.16.5 dan Royale Pass Season 11 - Selamat datang kembali players, sebelumnya saya sudah memberikan informasi tentang Point Blank Indonesia Qualifier 2020 dengan hadiah mencapai 1 Milliar Rupiah. Dan kali ini merupakan informasi tentang PUBG Mobile Update 0.16.5 dan Royale Pass Season 11, sebagai berikut :

Update 0.16.5 dan Royale Pass Season 11 akan segera hadir besok tanggal 10 Januari. Berikut adalah beragam pembaruan yang akan dihadirkannya:

🆕 Mode Klasik - Kendaraan Baru: Light Snowmobile

Light Snowmobile telah ditambahkan. Kendaraan ini hanya muncul di Vikendi dan cocok untuk ditumpangi dua pemain. Melaju lebih cepat dan efisien daripada Snowmobile, tetapi lebih mudah rusak. Snowmobile tidak akan muncul lagi di Vikendi setelah Light Snowmobile ditambahkan ke peta.

🆕 Mode Klasik - Season Recap:

🔸 Setelah musim baru dimulai, pemain bisa melihat statistik musim sebelumnya di halaman Ringkasan Musim. Pemain akan diberi gelar sesuai dengan gaya bermain mereka dan juga grade berdasarkan data mereka dari mode Klasik.
🔸 Mereka dapat melihat sorotan aksi mereka dan rekan tim dari musim sebelumnya. Pemain juga bisa membuat halaman eksklusif berisi potret diri setengah badan yang bisa dibagikan kepada teman-teman!

🆕 Arena - Map Domination baru: Town

Peta yang luas dan realistis, dengan banyak medan yang akan memberi pemain pengalaman yang mengesankan!

🔸 Mode Domination membagi pemain menjadi 2 tim, masing-masing beranggotakan 4 pemain. Peta ini punya 3 base, dan tim pertama yang berhasil merebut 2 base akan jadi pemenang. Satu base acak akan diaktifkan segera setelah pertandingan dimulai, dan base berikutnya akan diaktifkan setelah ada yang merebut base pertama.
🔸 Peti Senjata Super bisa diaktifkan di mode Domination untuk memberikan peningkatan yang besar (hanya tersedia di Domination: Town).

🆕 Arena - Kembalinya Peta Arena Training: Warehouse

🔸 Versi asli peta Warehouse tersedia lagi dan sekarang menjadi peta Arena Training agar pemain bisa mengasah skill menembak mereka.
🔸 Di peta Arena Training, pemain bisa mengambil dan menggunakan senjata apa pun dari area, bukan hanya senjata dari peralatan tempur mereka. Pemain tetap akan menggunakan senjata dari peralatan tempur mereka di peta Arena lainnya.
🔸 Peraturan lain peta Arena Training akan tetap berlaku dan Evo EXP akan dibagikan setelah penghitungan hasil.

🆕 Arena - Perombakan senjata:
Damage per tembakan Groza disesuaikan dari 48 menjadi 45 di Team Arena. Ini tidak akan berlaku di mode lain.

🆕 Royale Pass Musim 11: Operation Tomorrow

Lebih banyak misi, lebih banyak hadiah baru, dan lebih banyak pakaian futuristik berkualitas tinggi untuk membuat semua orang kagum!

🔸 Misi multi-opsi ditambahkan untuk mendukung lebih banyak tujuan misi di mode Team Arena atau Payload, dsb. Selesaikan tujuan dalam mode apa pun untuk mengambil hadiah misi ini.
🔸 Perbaikan panduan dan tampilan misi. Sistem panduan misi di lobi sekarang mendukung misi RP. Misi mingguan juga bisa dikelompokkan dan ditampilkan menurut jenisnya untuk mempermudah pemain memantau progres misi.
🔸 Perbaikan tampilan hadiah peringkat. Sekarang pratinjau akan menunjukkan item yang dipasang pada karakter, dan beberapa item akan ditampilkan saat diperbesar.

🛠 Peningkatan utama:

⚙️ Keamanan
Pengguna yang akunnya diblokir bisa membuka Zona Keamanan dari popup yang muncul saat mereka dilarang masuk ke game untuk mencari tahu penyebab pemblokiran akun mereka.

⚙️ Pengunduhan peta
Perbaikan status tombol unduh untuk pembaruan di halaman peta/mode.

#SemangatPUBGMobile

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
🔥 Game Mobile Battle Royale # 1! 🔥
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
👾Top-up UC: http://bit.ly/PUBGMpay

Demikianlah informasi tentang PUBG Mobile Update 0.16.5 dan Royale Pass Season 11, semoga bermanfaat ya Players !!
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com