Custom Search

Title Famas G2 M203 PB Zepetto

Title Famas G2 M203 PB Zepetto - Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya sudah memberikan informasi tentang Event Welcome Back PB Zepetto Maret 2020, kemudian ada informasi tentang Event Clan Mark PB Zepetto, serta Event Flash Point Sale PB Zepetto. Dan kali ini saya akan berbagi informasi tentang title Famas G2 M203 PB Zepetto, sebagai berikut :
Famas G2 M203 PB Zepetto
merupakan senjata kategori Assault Rifle di PB Zepetto, dan senjata Famas G2 M203 PB Zepetto ini memiliki Granade Launcher. Dengan rincian status senjata sebagai berikut :


Damage : 23 | V.Recoil : 45
F.Speed : 93 | M.Speed : 81
Akurasi : 65 | H.Recoil : 36
Ammo : 40/240 | Range : 100

Dengan status sebagai diatas Famas G2 M203 pb zepetto ini merupakan senjata yang cukup mematikan dan sulit untuk di gunakan. Harus butuh ekstra hati-hati saat kita menembak. Dan membutuhkan jeda ( timing ) yang tepat saat menekan klik kiri pada mouse ( menembak / shoot )

Berikut ini gameplay Famas G2 M203 PB Zepetto, semoga dengan video diatas yang saya buat tanpa ada niat pamer kemampuan, melainkan hanya untuk sekedar berbagi pengalaman. Bisa membantu troopers yang ingin menggunakan senjata Famas G2 M203 PB Zepetto dengan mudah.


Untuk penggunaan title pada senjata Famas G2 M203 PB Zepetto ini tidaklah sulit, bahkan tanpa penggunaan titlepun senjata Famas G2 M203 ini memang sulit untuk kita gunakan. Maka dari itu faktor yang paling mempengaruhi gameplaymu adalah jeda ( timing ) yang tepat saat menekan klik kiri pada mouse ( menembak / shoot ) seperti yang sudah saya sebutkan diatas. Dan untuk rekomendasi Title Famas G2 M203 PB Zepetto, ada baiknya troopers menggunakan
- SLOT 1 : Move Agility LV.2 ( Specialist Troopers )
- SLOT 2 : Weapon Reaction Lv.3
- SLOT 3 : Bebas

Ingat, dalam menggunakan senjata Famas G2 M203 ini troopers harus fokus pada jeda ( timing ) yang tepat saat menekan klik kiri pada mouse ( menembak / shoot ) seperti yang sudah saya sebutkan diatas. Demikianlah informasi tentang  Title Famas G2 M203 PB Zepetto, semoga bermanfaat, salam #GamersFPS
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com