Custom Search

Event PB New Year Style

Event PB Flash Sale Up 70% New Year Style -Nikmati Diskon Besar-Besaran untuk Item-Item Keren dari Point Blank Indonesia

Point Blank Indonesia, game online FPS favorit sejak 2009, mengajak para troopers untuk merayakan tahun baru 2024 dengan event PB Flash Sale Up 70% New Year Style. Event ini adalah event yang memberikan diskon besar-besaran untuk item-item keren yang bisa membuat gaya bermain Anda semakin menarik dan stylish.

Event PB Flash Sale Up 70% New Year Style berlangsung dari tanggal 9 Januari ( Setelah Maintenance ) - 15 Januari 2024 ( Hingga 23.59 WIB ) 

Berikut adalah Item Spesial dengan Durasi Tertentu dengan Diskon Up To 70% . 
Para troopers bisa membeli item-item eksklusif di Premium Shop yang hanya bisa diakses bila kalian telah membeli Battle Pass Premium. Battle Pass Premium adalah fitur yang memberikan berbagai hadiah menarik di setiap kenaikan level Battle Pass, seperti senjata, karakter, dan item permanen.

Beberapa item yang bisa Anda beli dengan diskon hingga 70% di event PB Flash Sale Up 70% New Year Style antara lain adalah:
Jadi, tunggu apa lagi? Segera manfaatkan event PB Flash Sale Up 70% New Year Style ini sebelum terlambat. Beli item-item keren dari Point Blank Indonesia. Semoga bermanfaat 😄

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com