Custom Search

Combo Sinergi Mobile Chess Go Go Terkuat

Combo Sinergi Mobile Chess Go Go Terkuat - Mobile Chess Go Go merupakan franchise dari game Magic Chess MLBB yang di publikasikan oleh Vizta Games, developer game asal India.

Untuk gameplay, tampilan user dari game Mobile Chess Go Go 80% mirip dengan Magic Chess MLBB. Dan berikut ini merupakan Combo Sinergi Mobile Chess Go Go Terkuat versi Tiktok@GamerSiantar, sebagai berikut:

➡️ Gunakan Commander Wanwan Bintang 2 atau 3.
- Tujuan menggunakan commander wanwan bintang 2 atau 3 adalah untuk memanfaatkan pasif skill dari Commander wanwan untuk bertahan sembari mengumpulkan sinergi ataupun heronya.

➡️ Fokus pada Sinergi Support
- Kamu harus fokus mengumpulkan hero sinergi support. Yaitu hero Floryn, diggie, dan carmilla. Sinergi support bertujuan untuk bertahan dan memaksimalkan skill commander wanwan.

➡️ Fokus pada Sinergi Los Pecados
- Sinergi Los Pecados bertujuan untuk daya serang. Dan jangan lupa untuk mengumpulkan hero freddrinn, Mathilda serta Claude.

2 Sinergi di atas merupakan kunci kemenangan. Dan berikut bukti screenshot, bagaimana combo sinergi mobile chess go go ini bisa menjadi pemenang.
Demikianlah informasi tentang Combo Sinergi Mobile Chess Go Go Terkuat, dan artikel ini bisa kamu baca pada tags combo sinergi mobile chess go go, combo sinergi magic chess, mobile chess go go, magic chess semoga bermanfaat 🙏
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com