Custom Search

Game Magic Chess Terbaru

Game Magic Chess Terbaru - Magic Chess merupakan game auto battle yang di publish oleh Moonton selaku developer. Awalnya Magic Chess tersedia di aplikasi game Mobile Legends Bang Bang hingga sekarang.

Namun akhir-akhir ini Magic Chess tidak mendapatkan update dan seakan tidak terurus lagi. Hingga saat tulisan ini saya buat game Magic Chess yang ada di Mobile Legends Bang Bang masih tanpa update ataupun patch terbaru.
Lama seakan tak diurus, game magic chess kini muncul dengan nama baru dan publisher baru yang dapat kita download terpisah dari Mobile Legends Bang Bang, yaitu Mobile Chess Go Go yang di publikasikan oleh Vista Games selaku publishernya.

Vista Games merupakan perusahaan asal India yang mendevelop game game yang dikhususkan untuk kalangan wanita saja. Dan akhir akhir ini Vista Games telah mem-publish game yang hampir sama dengan Mobile Legends Bang Bang dengan nama Moba Legend 5.5 serta Mobile Chess Go Go yang sama dengan Magic Chess.
Belum ada laporan resmi apakah Vista Games ini merupakan anak perusahaan dari Moonton atau tidak.

Untuk mendownload game magic chess yang di publikasikan oleh Vista Games ini, kamu harus men-downloadnya dari Tap Tap karena belum tersedia di PlayStore.

Untuk bisa meng-install Mobile Chess Go Go APK di smartphone kamu. Dan saat ini masih tersedia untuk smartphone dengan OS Android saja. Berikut caranya:

1. Install Aplikasi Tap Tap di smartphonemu.
2. Buka Tap Tap dan cari Mobile Chess Go Go atau bisa langsung klik link ini ➡️ Download Mobile Chess Go Go
3. Setelah download berhasil, maka taptap akan memunculkan pop-up untuk melakukan install.
4. Selesai.

Perlu kamu ketahui, server mobile chess go go ini berbeda dengan server mobile legends. Demikianlah informasi tentang Mobile Chess Go Go, semoga bermanfaat 🙏 


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com