Custom Search

Gameplay Point Blank - Title Pindad SS2 V5 Point Blank

Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya telah memberikan Gameplay Barrett M82A1 pb dan juga Gameplay OA 93 pbDan kali ini saya akan memberikan tips gameplay dan title pindad ss2 v5 pb. Sebenarnya pada postingan sebelumnya juga saya telah memberikan rekomendasi title pindad ss2 v5 pb
tapi entah kenapa, respon para troopers sangat sedikit pada postingan dan video tersebut. Apa mungkin karena yang saya jadikan experiment adalah sebua AI (BOT) ?? Dan kali ini maka saya buatkan kembali rekomendasi gameplay dan title pindad video berikut ini :


Dan untuk gameplaynya pada video di atas saya bermain Death Match mode pada map Redrock, dan cara terbaik bermain Death Match dengan menggunakan senjata Pindad SS2 V5 ini adalah menggunakan secara maksimal ekstensi (zoom/kekeran) senjata Pindad SS2 V5 ini. Dengan memberikan atau menggunakan title rekomendasi sebagai berikut :

SLOT 1 : MOVE AGILITY LV.2
SLOT 2 : WEAPON REACTION LV.TERTINGGI di KARAKTERMU
SLOT 3 : RANGE DAMAGE LV.2 (Efek mengurangi Fire Speed Lv.2)

Maka bermainlah dengan memaksimalkan ekstensi senjata Pindad SS2 V5 ini, dan membunuh lawan-lawan troopers dari tempat tertutup atau range combat (pertarungan jarak jauh). Dengan menerapkan tapping secara perlahan dengan tapping 3x klik kiri dalam tempo (delay) 1 detik. Dan teruslah belajar menggunakan delay tersebut sambil menggerakkan mouse secara sejajar/datar (horizontal). Sehingga kamu mendapatkan feelingnya, dan kelemahan dari senjata ini. Dan lakukan improvisasi dan terus mengasah teknik ini. Maka, saat bermain pada Bom Mission dengan senjata Pindad SS2 V5 ini, kamu akan sangat ditakuti para troopers lainnya, mengingat dari spesifikasi senjata, Pindad SS2 V5 ini menang banyak dari AUG A3.

Sekian dan Terimakasih, semoga bermanfaat !! Salam #GamersFPS
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com