Custom Search

Gameplay Point Blank - Preview M4A1 A Type Lv4 With Scope

Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya memberikan review senjata terkuat di pb barrett m82a1 dan review senjata asli buatan Indonesia yaitu Pindad SS2 V5 pb. Dan kali ini saya akan memberikan review tentang senjata langka di pb dan hanya sesekali diberikan sebagai hadiah event, yaitu  M4A1 A Type Lv4 With Scope.Senjata m4a1 A type Lv4 With scope termasuk kedalam kategori Assault Rifle, akan tetapi senjata ini memiliki granade launcher serta scope. Berikut penampakannya :



Dari video Gameplay Point Blank - Preview M4A1 A Type Lv4 With Scope  bisa troopers ketahui bahwa senjata ini juga di lengkapi dengan laser dan full custom dengan scoope dan granade launcher yang membuat senjata M4A1 ini menjadi pesaing AK-47 FC yang juga memiliki Laser dan Granade Launcher. Dan senjata ini memiliki recoil yang sama dengan K2 Ext. Untuk penggunaan title m4a1, sangat saya rekomendasikan sama seperti title kriss sv, dikarenakan senjata ini sangat mudah di kendalikan seperti kriss sv. Akan tetapi teknik penggunaan senjata ini lebih kepada type support, cenderung type rusher karena sudah dilengkapi dengan granade launcher.

Senjata M4A1 ini sangat jarang kita temui, karena senjata ini tidak dijual pada shop in-game, dan saya sendiri mendapatkan senjata ini dari event website tebak juara kemarin. Dan juga senjata ini belum pernah di jadikan hadiah login oleh Garena PBID. Semoga aja nantinya team Garena PBID memberikan senjata Gameplay Point Blank - Preview M4A1 A Type Lv4 With Scope menjadi hadiah login. Sekian dan terimakasih, semoga bermanfaat. Salam MVpLSBigNDoZ_STR
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com