Custom Search

Penjelasan tentang Event Battlebox Hunt PB Evolution

Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya sudah memberikan informasi tentang daftar shop pb evolution event agustus membara, dan juga event pbcl 2018 yang sudah memasuki periode prediksi ke dua, dan juga kemarin saya telah memberikan informasi dan video tentang event battlebox hunt pb evolution. Dan sepertinya masih banyak troopers yang kurang paham bagaimana cara mendapatkan battlebox dan tag pada setiap match yang kita mainkan. Untuk ini disini saya coba bantu memberikan penjelasan tentang Event Battlebox Hunt PB Evolution, sebagai berikut :

1. APA SIH EVENT BATTLEBOX HUNT ??
Event ini adalah sebuah event yang dimulai pada periode tanggal 31 Juli - 6 Agustus 2018 mendatang, yang berhadiah random senjata atau pb dan hadiah yang paling spektakuler adalah Jersey Roar PB Evolution 
( T-Shirt Exclusive ) dari Garena buat troopers yang beruntung mendapatkan senjata series DRAGON dan melakukan atau mengikuti undian pada website resminya di https://events.pb.garena.co.id/battlebox/ (selain dari link ini adalah "PALSU")

2. CARA MENDAPATKAN BATTLEBOX ?
Battlebox didapat secara random dan tidak bisa kita pastikan bahwa kamu akan mendapatkan battlebox di setiap gameplay (room) yang kamu mainkan.

3. CARA MENDAPATKAN TAG ?
Sama halnya dengan battlebox, tag juga didapatkan secara random dan tidak bisa kita pastikan bahwa kamu akan mendapatkan battlebox di setiap gameplay (room) yang kamu mainkan.

Akan tetapi troopers bisa mencoba peruntungan untuk mendapatkan battlebox dan tag lebih sering pada room yang memiliki durasi game yang lama dan di dalam room tersebut banyak player yang ikut bermain. Dan caranya adalah troopers masuk pada yang belum dimulai (start) atau membuat room sendiri kemudian tunggulah sampai seluruh slot room tersebut penuh, dan gunakanlah durasi 20 menit dan max kill 160 agar kesempatan kamu mendapatkan battlebox dan tag semakin besar !!



Dan untuk membuka battlebox troopers harus memiliki tag sebanyak 5 buah


Jadi tugas troopers adalah bermain sepuasnya dan pada room yang memiliki durasi game yang lama, maka kesempatan troopers untuk mendapatkan battlebox dan tag semakin besar. Dan ingat bermainlah secara fairplay tanpa penggunaan program ilegal, script pada mouse gaming macro kamu. Karena segala tindakan kecurangan akan terdeteksi oleh sistem garena, dan akun garenamu akan terkena banned otomatis !!! Sekian dan Terimakasih, semoga informasi tentang Penjelasan tentang Event Battlebox Hunt PB Evolution bisa bermanfaat buat troopers se-Indonesia !! Salam MVpLSBigNDoZ
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com