Custom Search

Penjelasan tentang Event Prediksi PBCL 2018

Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya telah memberikan informasi tentang event battlebox hunt pb dan juga penjelasan event battlebox hunt pb kemudian ada informasi tentang event prediksi pbcl 2018. Dan sepertinya banyak yang belum mengerti cara terbaik untuk mendapatkan Koin lebih banyak, dan disini saya bantu memberikan penjelasan tentang event pbcl 2018 ini, silahkan di like terlebih dahulu video berikut ini ya, dan jangan lupa subscribe karena dengan subscribe yang juga gratis tanpa perlu bayar, merupakan bentuk rasa terimakasih kamu kepada saya ( wkkwkw ) !!
Event prediksi PBCL 2018 ini merupakan event yang berhadiah banyak sekali jenis item,senjata,karakter pb yang bisa troopers dapatkan apabila syarat untuk redeem terpenuhi. Dan syarat utama untuk redeem hadiah tersebut adalah troopers harus memiliki koin emas, yang bisa troopers dapatkan dengan cara :

✰ Login Harian ke website PBCL ⇨ 1 Koin
✰ Bermain 30 menit di Point Blank ⇨ 1 Koin
✰ Bermain 60 menit di Point Blank ⇨ 1 Koin
✰ Maksimum Koin: 3 Koin Per Hari (Reset setiap hari pukul 23:59 WIB sampai masa periode event berakhir)

Dan pastikan setiap harinya koin yang troopers dapatkan dari login hari pada website ataupun dengan bermain 30 menit atau 60 menit di pergunakan untuk memberikan dukungan, agar koin emas kamu semakin cepat bertambah.

Dan untuk memberikan dukungan yang paling penting kamu perhatikan adalah tab klasmen, troopers perhatikan performa setiap team yang ada, agar saat memberikan dukungan (prediksi) kesempatan troopers untuk memenangkan koin yang lebih banyak semakin besar kemungkinannya.

Berikut videonya telah saya buatkan, agar lebih mudah di mengerti ya troopers !! Tapi jangan lupa untuk di like dan subscribe !!



Berdasarkan dari video diatas, saya memberikan prediksi koin lebih banyak kepada team yang memiliki performa bagus. Dan itu membuatkan kesempatan saya untuk mendapatkan atau memenangkan koin emas lebih banyak.


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com