Custom Search

Tips cepat jago main Pointblank Garena Indonesia tanpa program ilegal.

Pertama-tama agar cepat jago main Pointblank Garena Indonesia adalah mengenal dan memahami apa artian pointblank itu sendiri. Tanpa mengetahui apa itu Pointblank, maka kemampuanmu akan static atau tidak berkembang. Dan kemampuan menggunakan senjata akan monoton hanya bisa menggunakan satu jenis senjata saja.

Apa itu POINTBLANK ??

Pointblank is The distance between a gun and a target such that it requires minimal effort in aiming it. In particular no allowance needs to be made for effects of gravity, target movement or wind in aiming the projectile. Dimana artinya adalah jarak antara senjata dengan target saat kita membidik tanpa di pengaruhi oleh grafitasi, gerakan dan angin. Jadi kesimpulannya adalah Pointblank adalah close combat game.

Kapan Pertama kali hadir di Indonesia ??

Pointblank pertama sekali hadir di Indonesia pada pertengahan tahun 2009 yang disewa oleh PT.KREON agar dipublish di Indonesia, dan hak paten Pointblank ini adalah milik Zepetto sebagai developer. PT.KREON menyewa game ini agar di publish di Indonesia, tapi sayangnya kontrak sewanya berakhir di tahun 2015 silam dan akhirnya hak publish berpindah tangan menjadi milik Garena.

Manfaat bermain Pointblank ??

Ada banyak manfaat bermain game Pointblank, tapi tanpa kamu sadari kamu menjadi kencanduan game tersebut tanpa ada feedback kepada dirimu sendiri. Sangat di sayangkan kamu memang, apalagi jika kamu adalah trooper's dari ibukota yang notabene sangat dekat dengan kantor publisher tapi kamu hanya sebagai user bodoh yang kecanduan :D !!!

Salah satu manfaat bermain Pointblank yang bisa dan pasti bisa kamu miliki, adalah :

1. Sebagai Turney Player (TALENT), disini kamu bisa mendapatkan banyak uang jika kamu memiliki kemampuan.

2. Sebagai Manager, mengumpulkan talent agar kamu bentuk menjadi turney player, dan sifatnya kamu sebagai manager bisa mendapatka uang juga dari sini.

3. Sebagai Youtubers

Oke, kembali ke topik !! Bagaimana caranya agar cepat jago main PB ??

1. Kamu harus mampu atau mengerti bahasa inggris, kalaupun blm mengerti... kamu bisa belajar semuanya secara otodidak.

2. Kamu harus tau fungsi setiap tombol keyboard dan mouse yang kamu gunakan saat in game.

3. Kamu harus berani mati, untuk mendapatkan pengalaman agar berikutnya kamu bisa bertahan dari kematian lebih lama dari sebelumnya.

4. Jangan takut menyerang, ingat poin ke 3 !!

5. Sebelum kamu memiliki ke empat poin di atas, idividual kamu harus kamu latih sendiri, dari mental, dari kebiasaan dan kamu selalu masih bisa belajar dan belajar terus, agar saat kamu bermain secara team, kamu tidak perlu canggung lagi, karena mental kamu sudah OK !!

Dan sepertinya Lima cara di atas sudah cukup untuk membuatmu sebagai Pro Player !! Akhir kata saya ucapkan selamat berlatih !! #AKUMAINBERSIH !! Dan jika teman-teman merasa cara di atas masih kurang, silahkan tambahin di kolom komentar di bawah ini 


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com